[Video] Ayah Miley Cyrus Diculik Alien!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

[Video] Ayah Miley Cyrus Diculik Alien! Billy Ray foto: ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Sebagian besar dari kamu mungkin sudah tahu bahwa Billy Ray Cyrus, ayah dari artis pop kondang Miley Cyrus adalah seorang musisi. Penyanyi lagu country tersebut baru saja merilis sebuah video klip baru pada 11 Februari lalu.


Pada klip tersebut, Billy diculik oleh alien yang menyerang daratan Eropa. Namun ternyata, para alien di dalam pesawat alien tersebut, mereka sedang berpesta, lalu bergabunglah Billy pada pesta tersebut.

Billy berduet dengan anak dari Dionne Warwick Buck 22 untuk menggarap lagunya tersebut. Sebenarnya itu bukanlah lagu baru, melainkan lagu hits lamanya yang direkam ulang menjadi aliran hip-hop. Lagu tersebut berjudul Achy Breaky Heart yang populer tahun 1992 silam.

"Dua dekade setelah tanggal rilis originalnya, Achy Breaky Heart sekarang punya sentuhan #hiphop. Terima kasih pada temanku @billyraycyrus & @buck22music," tulis Billy pada akun Twitternya, seperti yang diberitakan situs AceShowbiz.


Billy and his family: KapanLagi®Billy and his family: KapanLagi®

Buck 22 yang merupakan anak dari penyanyi R&B gaek Dionne Warwick mengeluarkan sebuah pernyataan mengenai kolaborasinya dengan Billy. "Aku minta ijin pada Billy untuk menggarap ulang lagunya Achy Breaky Heart, dia lalu melihatku dan bilang oke lakukan," ungkapnya.

"Dia tidak tahu kalau aku sebenarnya sudah meremix lagu tersebut dan menyiapkan demo dari lagu tersebut dalam versi EDM/hip-hop. Dia lalu menyukai versiku dan beberapa minggu kemudian datang padaku dan merekam lagu tersebut," tutup Buck.


Simak video klip terbaru tersebut pada link di bawah ini:



Video by: Buck22VEVO


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/gtr)

Rekomendasi
Trending