Jelang Konser Reuni, Tiwi -Tika Lakukan Pendekatan Lagi?

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Jelang Konser Reuni, Tiwi -Tika Lakukan Pendekatan Lagi? Tika Ramlan & Tiwi Sakuramoto © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Setelah kurang lebih setahun menyatakan bubar, kini Tika Ramlan dan Tiwi Sakuramoto bertemu kembali. Tak sekedar bertemu, mereka juga menggelar konser reuni. Persiapan apa saja yan telah mereka lakukan?


"Kendala pasti ada tapi lebih ke waktu. Kami kan ada single solo masing-masing. Terus anak juga," kata Tiwi ketika ditemui di kantor redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (10/6).


"Tapi sekarang kan teknologi udah berkembang, jadi kami bisa whatsapp-an. Moga-moga bisa memberikan yang terbaik," lanjutnya lagi.


Tika Ramlan & Tiwi Sakuramoto © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTika Ramlan & Tiwi Sakuramoto © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Apakah mereka juga butuh pendekatan lagi seperti awal berjumpa? Ditanya demikian, Tika menjawab, "Kalau pendekatan sih pasti ya. Kami latihan untuk pembagian suara lagi, terus hafalin lirik yang jadi bagian saya atau Tiwi," ujarnya.


"Lebih ke komunikasi sih. Kalau di atas stage nyanyi berdua kalau chemistrynya gak dapet kan keliatan banget," tutur Tika Ramlan kemudian.


Apakah setelah konser nanti mereka bakal melanjutkan duet dalam T2? Menurut Tiwi, pada dasarnya mereka berdua suka bernyanyi.


"2 tahun gak nyanyi bareng pengennya sih solo kami dan T2 maunya terus berjalan. Mengalir aja sih, selama orang orang masih mau T2 tampil, kami bakal ada," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/erc)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending