Satu Tahun Bubar, T2 Gelar Konser Reuni

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Satu Tahun Bubar, T2 Gelar Konser Reuni Tiwi Sakuramoto & Tika Ramlan © KapanLagi.com/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Genap satu tahun duo T2 mendeklarasikan bubar, 2 personelnya berencana untuk menggelar konser reuni. Konser bertajuk Tika Ramlan & Tiwi Sakuramoto Reunion akan digelar pada 14 Juni 2015 di di Vilakazi Stage Transera Waterpark, Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat pukul 19.00 sampai 22.30 wib.


Satu tahun tidak muncul bersama, ternyata Tika dan Tiwi dirindukan fans mereka, T2 Lovers. Menurut Tika, konser tersebut pun diselenggarakan atas dorongan T2 Lovers yang kangen dengan penampilan mereka berdua.


"Untuk konser reuni ini awalnya wacana ngobrol santai, terus banyak banget permintaan dari T2 Lovers akhirnya dari obrolan itu juga dari tim NMA dan dari sponsor juga dan akhirnya terwujud juga," ujar Tika saat ditemui di Graha Mamang, Jakarta Selatan, Senin (8/6).


Preskon T2 © KapanLagi.com/Hendra GunawanPreskon T2 © KapanLagi.com/Hendra Gunawan


Tiwi menjelaskan, untuk konsep konsernya nanti akan seperti temu kangen dengan fans. Satu tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi T2 Lovers tidak menyaksikan penampilan idola mereka.


"Konsepnya seperti reuni jadi temu kangen. Terus untuk penutupannya final ada DJ. Mudah-mudahan acaranya bisa lancar gak ada hujan," kata Tiwi.


Selain Tika dan Tiwi, dalam konser yang tiketnya dibanderol Rp 50.000, ada juga beberapa penampilan, seperti Yohana yang tampil live PA, FDJ Baby Michelle dan Selvi Kitty.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending