Selamat! Inilah 5 Directioners Beruntung Pemenang Tiket Konser 1D

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Selamat! Inilah 5 Directioners Beruntung Pemenang Tiket Konser 1D One Direction @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kehadiran One Direction dalam sebuah konser super spesial bertajuk On The Road Again terbukti mampu membius para Directioners tanah air. Nama besar dan banyaknya hits dari grup musik asal Britania raya itu memang menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi setiap orang.


Digelar di Gelora Bung Karno, konser ini pastinya akan menjadi sebuah acara musik super keren pada bulan Maret ini. Spesial untuk kamu semua, KapanLagi.com® akan memberikan kado istimewa berupa 1 tiket Tribune 2 seharga Rp 500 ribu untuk 5 orang yang beruntung.


Melalui sebuah kuis yang diselenggarakan mulai tanggal 6 Februari hingga 18 Maret kemarin, terpilihlah lima Directioners beruntung yang berhak mendapatkan hadiah berupa tiket nonton konser On The Road Again gratis. Apakah namamu ada di dalam daftar pemenang tiket konser gratis ini?


One Direction @foto: © Splashnews.comOne Direction @foto: © Splashnews.com


Inilah dia lima fans beruntung yang akan semakin dekat untuk melihat aksi Zayn Malik dkk secara eksklusif. Mereka adalah:


1.Yosephine, Frederika (user: JosRikS - POIN:316095)
2.Ratna, Manikam (Username: ratnamutu - POIN:286150)
3.nella, (Username: allen_as- POIN:280600)
4.Gita, Ayodhiya, (user: gitaayodhia1996- POIN:276035)
5.Stay V, (user: ekenscool - POIN:212755)


Sekali lagi selamat untuk para pemenang kuis tiket One Direction ini. Segera buka email kamu dan jangan lupa untuk mengirimkan kembali semua data tersebut ke email yang sama. Ingat, batas pengiriman hanya sampai 20 Maret 2015 pkl 12.00 wib. Bila telah melewati batas yang ditentukan, hadiah akan dinyatakan hangus.


Jadi, jangan terlambat ya. Memang rela kesempatan untuk menonton aksi One Direction secara langsung melayang begitu saja?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending