Selalu Diminta Senyum di Depan Kamera, Lorde Sebal!

Penulis: Trian Sulaiman

Diterbitkan:

Selalu Diminta Senyum di Depan Kamera, Lorde Sebal! Lorde ©AFP
Kapanlagi.com - Semenjak kemunculannya, Lorde memang berusaha memutarbalikan imej seorang popstar. Jika biasanya, para popstar akan murah senyum kala melakukan photo shoot untuk majalah, maka tidak demikian dengan penyanyi Royals tersebut.


"Saya tertarik dengan kaum wanita yang tidak terjebak dalam sejarah tokoh yang tampil manis. Patti Smith adalah tokoh itu. Ia terlihat frustasi dan tidak peduli dengan pendapat orang lain," kata Lorde kepada di majalah Fashion edisi Mei 2014.


Setiap photo shoot yang saya jalani, saya selalu diminta untuk senyum lebar, dan saya tidak seharusnya melakukan hal tersebut
Lorde




Lorde jadi sampul majalah Fashion Lorde jadi sampul majalah Fashion


Selain Patti, penyanyi asal Selandia Baru ini sebal karena tidak ada panutan lain bagi para wanita kebanyakan. Ia mempertanyakan kenapa para wanita dituntut untuk tampil positif melulu, termasuk menampilkan senyum lebar di depan kamera.


"Tidak ada idola musisi yang lebih baik bagi remaja wanita, karena ada tekanan yang kuat bagi kami untuk selalu tampil positif. Setiap photo shoot yang saya jalani, saya selalu diminta untuk senyum lebar, dan saya tidak seharusnya melakukan hal tersebut," tambahnya kemudian.


Sebelumnya, Lorde pun cukup meradang saat fans mengedit wajahnya yang berjerawat jadI nampak bersih dan mulus. Ia mengatakan berjerawat adalah hal yang natural.



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(eon/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending