Selalu Bergaya RnB, Ramli Ternyata Vokalis Band Rock

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Selalu Bergaya RnB, Ramli Ternyata Vokalis Band Rock Ramli © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Kalau kalian salah satu penonton setia X Factor Indonesia, pasti tak asing dengan peserta yang satu ini. Ramli memang selalu tampil dengan gaya RnB-nya yang khas.


Dari awal kemunculannya di babak audisi, anak didik Bebi Romeo yang bernama Ramli ini telah mampu mencuri hati keempat juri X Factor. Bahkan Afgan pernah mengatakan, "Kamu punya style yang nggak bisa diajarin," ujarnya saat babak audisi.


Dengan gaya dan karakter vokal yang khas, percayakah kalian jika Ramli pernah punya band rock di sekolahnya? Saat ditemui KapanLagi.com® di Studio RCM, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (30/6), Ramli pun sedikit bercerita.


Ramli Nurhappi © KapanLagi.com/Bambang E RosRamli Nurhappi © KapanLagi.com/Bambang E Ros


"Punya di sekolah namanya Glory & Faith posisi sebagai lead vocal genrenya rock," ujarnya mulai bercerita.


Genre RnB memang ia dapatkan karena sering mendengarkan suara penyanyi seperti Chris Brown. "Jadi dulu saya suka nyanyi emang RnB karena ngedengerin Chris Brown, Usher," ujarnya.


"Cuma pas SMA ketemu temen diajakin ngeband musik rock. Jadi ya udah. Menurut saya sih, nggak papa sebagai penyanyi harus menguasai semua genre musik. Saya sering festival bareng. Cuma yang saya seriusi ya RnB," tuturnya.


Ia juga mengatakan tak menemui kesulitan ketika harus pindah ke genre rock. "Nggak, karena lebih mudah nyanyi rock daripada RnB karena lepas aja," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/erc)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending