Riska Wulandari Ogah Dibayang-Bayangi Jejak Fatin, Kenapa?

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Riska Wulandari Ogah Dibayang-Bayangi Jejak Fatin, Kenapa? Riska Wulandari @foto:© KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Pada musim kedua X Factor Indonesia ada kontestan berhijab asal Makassar bernama Riska Wulandari. Kehadiran Riska mengisi kategori Girls yang dimentori oleh Afgan membuat sosoknya sering dikaitkan dengan Fatin.


Menanggapi hal tersebut dara berusia 19 tahun ini memilih mahfum. Kesuksesan ajang pencarian bakat ini memang identik dengan keberhasilan Fatin menjadi pemenang pada musim pertama.


"Yang pasti aku memang nggak bisa lepas dari dia. Aku bisa bilang dia penyanyi hijab pertama yang bisa pecah," kata Riska saat diwawancara Kapanlagi.com di Studio RCM, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (30/6).


Riska Wulandari @foto:© KapanLagi.com/Agus ApriyantoRiska Wulandari @foto:© KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Meski begitu, Riska enggan terus disejajarkan dengan Fatin karena secara kualitas sendiri ia merasa berbeda. "Memang ada yang bilang kayak Fatin. Tapi kalo dari aku sendiri, beda lah, nggak bisa disamakan," imbuhnya.


Melihat keberhasilan Fatin, Riska memilih untuk menjadikan pelantun tembang Semua Tentangmu ini sebagai sumber inspirasi. Walau untuk meraih predikat juara pertama, butuh lebih banyak kerja keras lagi.


"Inspirasi pasti datang dari Fatin karena dia dengan kepolosannya bisa ngalahin ribuan orang. Kalo aku sih mesti harus lebih banyak belajar lagi. Yang namanya kompetisi itu emang rezeki-rezekinya," pungkas mahasiswi komunikasi ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending