Sedang Sukses, Taylor Swift Ingin Kalahkan Sosok Band Legendaris

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Sedang Sukses, Taylor Swift Ingin Kalahkan Sosok Band Legendaris Taylor Swift ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Setelah sukses meraih penghargaan terbaik sepanjang karirnya, Taylor Swift kini tengah bersiap dengan rencana barunya. Nggak tanggung-tanggung, pelantun Shake It Off ini ingin mencetak sejarah baru.


Selalu optimis dengan yang dilakukannya, Taylor berkeinginan untuk menjatuhkan sejarah yang pernah dicetak The Rolling Stones. Ya, sesuai dengan jadwal, Taylor akan tampil di London Hyde Park mendatang.


Bukan suatu kebetulan, Taylor memang merencanakan untuk mengakhiri tour 1989 di The Hyde Park. Karena The Rolling Stones pernah mengguncang acara tersebut, mantan Harry Styles ini pun berencana untuk mengakhiri sejarah yang diciptakan oleh band legendaris tersebut.


Taylor Swift ©SplashTaylor Swift ©Splash


Taylor memanfaatkan momen ini karena gebrakannya lewat 1989 sukses mengguncang industri musik Amerika. Oleh sebab itu, penyanyi yang menolak jasa streaming dari Spotify itu ingin mencatatkan namanya dalam sejarah dunia musik.


The Rolling Stones sendiri masih memegang gelar sebagai salah satu penampil yang sukses mengguncang acara akbar tersebut. Selain tampil memukau dengan karya-karyanya, The Rolling Stones juga berhasil menampilkan suguhan konser dan stage set yang memukau.


Meski harapan Taylor Swift terasa berlebihan, tapi rasanya mantan kekasih John Mayer ini memang mampu mencetak sejarah baru di dunia musik internasional. Nah, kalau menurut kalian bagaimana, apakah impian Taylor Swift memang berlebihan? Kasih pendapat kalian di sini ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(tel/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending