Sedang Booming, Pedangdut Ini Terinspirasi Meme 'Maaf Mantan'

Penulis: Nadia Adibie

Diperbarui: Diterbitkan:

Sedang Booming, Pedangdut Ini Terinspirasi Meme 'Maaf Mantan' Bella Nafa. / @KapanLagi.com/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Belakangan ini dunia maya diramaikan dengan meme 'Mantan Maafkan Aku Yang Dulu'. Meme yang berisi tentang perubahan penampilan yang dulu dengan yang sekarang ini menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa penyanyi yang diaplikasikan dalam sebuah lagu.


Sebelumnya, pedangdut iMeyMey telah merilis lagu yang berjudul 'Dear Mantan'. Tak hanya itu, finalis ajang D'Academy Ikif juga eksis dengan lagu 'Mantan Maafkan Aku Yang Dulu'.


Rilis ketiga single Bella terinspirasi meme kocak yang sedang hits. / KapanLagi.com/Hendra GunawanRilis ketiga single Bella terinspirasi meme kocak yang sedang hits. / KapanLagi.com/Hendra Gunawan


Seolah ingin ikut meramaikan kehebohan tersebut, pedangdut Bella Nafa juga merilis single ketiganya dengan judul yang sama. Kali ini, ia membawa judul 'Mantan Maafkan Aku Yang Dulu' untuk single ketiga.


"Proses penciptaan lagu udah lama. Sebenarnya single ini udah rilis kemarin dan alhamdulilah dapat respon yang postif," ujar Bella Nafa yang ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5).


Lagu yang Bella bawakan ini berbeda dengan lagu 'Mantan Maafkan' yang sudah ada. Jika lagu yang lain berkisah tentang perubahan penampilan, lagu yang berdasarkan pengalaman pribadi Bella ini bercerita tentang permohonan maaf dirinya yang sudah memanfaatkan mantannya.


"Single baru ini mewakili perasaan aku. Jadi ada satu orang cowok, aku deket sama dia. Karena hubunganku sama cowok aku renggang, ada yang ngisi kekosongan aku. Pas hubunganku baik-baik saja sama cowok aku, sama cowok itu udahan," kisah pemilik Goyang Gojeg ini.


Meski dari judul sama, Bella menegaskan, ada perbedaan cerita dalam liriknya. "Gak apa-apa judulnya sama, kan ceritanya beda," pungkasnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/nad)

Editor:

Nadia Adibie

Rekomendasi
Trending