Duo Maharaja Cerita Tentang Single Baru Berjudul Cinta Gila

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Duo Maharaja Cerita Tentang Single Baru Berjudul Cinta Gila Maharaja © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Penikmat musik dangdut Tanah Air akan dimanjakan dengan kehadiran duo terbaru bernama Maharaja. Duo yang baru merilis single berjudul Cinta Gila itu beranggotakan Irfano dan Chiko.

Video klip Maharaja memiliki konsep seakan mereka menjadi seorang raja. Dua alat musik yakni gitar dan biola juga nampak menemani Irfano dan Chiko di video klip tersebut, serta sedikit koreografi di beberapa bagian lagu.

Salah satu personel, Chiko bercerita tentang lagu Cinta Gila yang merupakan single pertama Maharaja. Laki-laki dengan gaya rambut berwarna biru itu memberikan bocoran di balik makna lagu tersebut.


Maharaja bercerita tentang single terbaru mereka © KapanLagi.com®/ Bambang E RosMaharaja bercerita tentang single terbaru mereka © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros

"Lagunya bercerita tentang seseorang yang mencintai pasangannya. Saking cintanya, ia mencintai pasangannya sampai tergila-gila dan sangat kagum dengan pasangannya," ujar Chiko saat media visit ke kantor Redaksi Kapanlagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (19/4).

Lebih lanjut Maharaja juga berkomentar tentang kejadian di dunia dangdut yang sempat heboh beberapa waktu lalu, yakni kematian pedangdut Irma Bule. Tak ingin terkesan serius, Chiko mengungkapkan rasa prihatinnya dengan nada bercanda.

"Kami sih prihatin ya. Tapi itu udah jadi resiko dia karena bermain dengan ular. Kalau kami sih main sama gitar aja, hehehe," pungkas Chiko.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending