Sebut Zayn Malik Teroris, Pria Ini Dihujat Massal

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Sebut Zayn Malik Teroris, Pria Ini Dihujat Massal One Direction @Fameflynet
Kapanlagi.com - Fans One Direction menjadi liar di sosial media dengan trending #TheDailyShowGoneTooFar sepanjang hari itu. Sebenarnya fans 1D bertindak liar karena sebuah program acara Daily Show yang membahas upaya Amerika melawan ISIS.


Dengan maksud bercanda menyebut personil Zayn Malik adalah teroris, acara yang dipandu Jon Stewart itu segera menuai respon ganas dari para fans 1D. Melalui akun Twitter resminya, Daily Show mengungkapkan kalau mereka tidak tahu nama-nama personel dari 1D dan betapa populernya mereka. Tapi tidak populer seperti jumat pagi ini.


Para fans 1D selain menyertakan hashtag yang mengatakan kalau Daily Show sudah keterlaluan, mereka pun saling mengumbar tweet kekecewaan mereka tersebut. Namun Jon, si pembawa acara itu pun merespon dengan candaan. Dia tidak merasa perlu untuk menanggapi hal ini terlalu serius.


One Direction @ShutterstockOne Direction @Shutterstock


One Direction @Shutterstock


"Sepertinya aku harus menon-aktifkan akun Instagramku. Mereka terlalu mengerikan! jika saja mereka menanggapi terhadap perubahan cuaca yang terjadi, mungkin masalahnya akan sama seperti ini," ujar Jon bercanda.


Namun boy band pop yang bermarkas di Inggris ini tampaknya tidak menggubris guyonan Daily Show itu. Hanya Jon Stewart dan para fans 1D yang saling balas membalas, sedangkan boy band yang dinaungi oleh Simon Cowell itu tetap santai menyikapinya.


Meskipun begitu, pihak Daily Show telah memberikan respon singkat kepada para penggemar boy band itu. Mereka meminta maaf atas candaan mereka yang secara tidak sengaja menyinggung pujaan mereka. Entah mengidolakan atau fanatis yang berlebihan, yang pasti masalah sudah kelar.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending