Satu Panggung Bareng Ayah, Ikmal Tobing Merasa Bangga

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Satu Panggung Bareng Ayah, Ikmal Tobing Merasa Bangga Ikmal Tobing - Jelly Tobing © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Ikmal Tobing mendapatkan kesempatan istimewa untuk tampil satu panggung bersama sang ayah, Jelly Tobing di acara Tribute to The Beatles yang digelar di The Media Hotel, Rabu malam (30/9/2015). Puluhan judul lagu dari grup band legendaris itu berhasil mereka mainkan selama tiga jam penuh.

Penampilan mereka yang luar biasa pun membuat para penonton merasa terhibur dengan aksi Ikmal dan Jelly Tobing. Kesempatan untuk tampil satu panggung bersama sang ayah tentunya memberikan sebuah perasaan bangga bagi Ikmal Tobing.

"Bangga lah, bisa main sama bokap. Bapak sama anak emang sama-sama gila Beatles. Gua bangga, bisa main bareng drummer legendaris, emang bokap gua sendiri, jadi bisa sekalian belajar juga," ujar Ikmal Tobing saat ditemui di Hotel The Media Hotel Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis dini hari (1/10/2015).


Ikmal Tobing bangga bisa duet bareng ayahnya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIkmal Tobing bangga bisa duet bareng ayahnya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Bukan hanya kolaborasinya bersama sang ayah saja yang membuat acara kemarin menjadi super berkesan. Ikmal Tobing juga mendapatkan kesempatan khusus untuk pamer skill lewat aksi drum solo-nya yang luar biasa. "Ini baru fenomenal banget, dua kali (drum solo), kan biasanya cuma sekali," katanya.

Kecintaan Ikmal terhadap The Beatles memang tak lepas dari orangtuanya. Drummer yang ikonik dengan rambut mohawk-nya ini mengaku sudah mengenal The Beatles sejak kecil.

"Gua suka The Beatles emang dari kecil, itu karena bokap gua juga yang sering dengerin lagu The Beatles," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending