Buktikan Serius Bermusik, CJR Bertekad Terus Berikan Inovasi Baru

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Buktikan Serius Bermusik, CJR Bertekad Terus Berikan Inovasi Baru CJR © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Era boyband maupun girlband memang sudah tak seramai beberapa tahun yang lalu saat fenomena ini pertama kali muncul. Kala itu, banyak grup musik baru bergantian muncul untuk mencuri perhatian para penikmat musik Tanah Air, salah satunya adalah CJR.


CJR pun membuktikan kualitas bermusiknya dengan terus eksis hingga saat ini. Sempat beredar isu bila grup dengan lagu Tante Linda ini bakalan mengganti konsep mereka. Namun nyatanya, isu itu langsung dibantah oleh salah satu member mereka, Kiki.


"Buat jadi band belum ada obrolan. Sampai sekarang masih di grup aja. Soalnya kita nggak mau setengah-setengah atau sekedar numpang lewat. Tapi Harus bisa komit," ujar Kiki saat ditemui di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Rabu (30/12).


CJR terus berikan inovasi baru agar tetap eksis © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCJR terus berikan inovasi baru agar tetap eksis © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


CJR pun bertekad untuk selalu hadir dengan inovasi-inovasi baru. Semua ini bisa dibilang merupakan wujud keseriusan mereka dalam bermusik.


"Pasti ada kejutan, tahun-tahun berikutnya akan lebih berat lagi yang pasti. Mungkin aja bukan masanya boyband lagi. Ada penyanyi solo cowok dan lain-lain," tambah Kiki.


Kira-kira kejutan apa ya yang bakal CJR berikan di tahun 2016 nanti? Wah, jadi makin nggak sabar nih buat segera menikmati karya-karya mereka.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending