Konser 'Rentang Waktu' Bangkitkan Hits Lawas Dengan Kekinian

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Konser 'Rentang Waktu' Bangkitkan Hits Lawas Dengan Kekinian Pengisi acara konser Rentang Waktu © Istimewa
Kapanlagi.com - Banyak lagu lawas dengan lirik dalam yang masih populer hingga saat ini. Tak jarang, banyak penyanyi-penyanyi muda yang mencoba untuk membuat aransemen ulang dari hits lawas.


Fenomena seperti ini juga diamini oleh Teguh Usis, eksekutif produser Trans 7. Hal itu pula yang membuat Teguh berinisiatif untuk menghadirkan sebuah suguhan spesial bagi para penontonnya, yaitu konser Rentang Waktu.


Acara ini dibuat untuk mengenang tembang-tembang lawas yang pernah populer di masa lalu. Berbagai respon positif pun datang saat konser ini digelar kemarin oleh Trans 7.


Gita Gutawa jadi salah satu pengisi acara di konser Rentang Waktu © KapanLagi.com®/Muhammad RasyadGita Gutawa jadi salah satu pengisi acara di konser Rentang Waktu © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad


"Tidak sedikit penyanyi baru recycle lagu lama tentu kita ingat kayak Nuansa Bening. Dalam rangka itu kita buat konser Rentang Waktu seperti ini," ujar Teguh Usis saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (27/11).


Teguh pun juga yakin para musisi muda yang ikut menjadi bagian di konser kemarin mendapatkan sebuah kehormatan karena bisa membawakan hits-hits legenda. Sebut saja Vidi Aldiano, CJR, Gita Gutawa, Fatin Shidqia, Maruli Tampubolon, The Overtunes, Yuka Tamada hingga Jebe & Petty.


"Penyanyi yang umurnya di bawah 30. Kami yakin penyanyi-penyanyi ini dapat sebuah kehormatan bawakan lagu-lagu legenda tersebut," pungkas Teguh.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending