Sam Smith Sabet 4 Nominasi Dalam Grammy Awards 2015!

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Sam Smith Sabet 4 Nominasi Dalam Grammy Awards 2015! Sam Smith © Sam Smith Official Facebook
Kapanlagi.com - Grammy Awards ke ke-57 sedang digelar. Dan seperti prediksi Spotify beberapa waktu lalu, Sam Smith berhasil mendapatkan piala Grammy. Hanya saja dalam kategori yang berbeda dengan prediksi Spotify.


Penyanyi dari Inggris berusia 22 tahun ini memang lagunya sedang jadi hits. Lagu berjudul Stay With Me sudah banyak diperdengarkan di mana pun. Sekilas lagu ini memang terdengar seperti I Wont Back Down milik Tom Petty. Lagu ini pun berhasl mendapatkan penghargaan untuk kategori Song of the Year.


© Sam Smith Official Instagram© Sam Smith Official Instagram



Jika kalian berpendapat demikian, maka sama halnya dengan mereka sendiri. Dan sebenarnya banyak yang menjagokan Smith tahun ini sebagai pemenang Grammy. Ia pun masuk nominasi bersama dengan (duet) Pharrell dan Beyonce.


Smith adalah satu-satunya artis yang mendapat nominasi dari 4 kategori utama. Ia pun akhirnya menyabet piala Grammy untuk kategori Best Pop Vocal Album. Tak tanggung-tanggung, Sam pun kembali naik ke podium untuk mendapatkan pialanya yang ke-2.


© Sam Smith Official Instagram© Sam Smith Official Instagram


Ini adalah sebuah kemenangan besar bagi Sam. Ia pun segera mengunggah foto dalam akun instagram miliknya. Penyanyi yang juga merupakan penggemar berat Lady Gaga ini bahkan tak mampu berkata-kata.


Kerennya lagi, Sam berhasil mendapatkan 2 piala untuk 2 kategori lain. Record of the Year dan Best New Artist pun berhasil ia sabet tahun ini. Sam Smith mendapatkan 4 piala Grammy. Sebuah kemenangan yang luar biasa. Flawless!


Duet Beyonce dan Jay-Z dalam Drunk in Love berhasil menyabet kategori Best R&B Performance kali ini. Sedangkan untuk kategori Best Rock Album dimenangkan oleh Beck dengan albumnya yang berjudul MORNING PHASE. Beck berhasil menyisihkan Ryan Adams, The Black Keys, Tom Petty & The Heartbreakers, serta U2 untuk kategori ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(was/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending