Kebiasaan Membolos Sam Smith Membuatnya Sukses

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Kebiasaan Membolos Sam Smith Membuatnya Sukses Sam Smith © Sam Smith Official Facebook
Kapanlagi.com - Lady Gaga sudah tak asing lagi bagi kalian, bahkan bagi penduduk dunia. Cerita sebelum kesuksesannya pun sudah banyak yang tahu. Tapi bagaimana dengan masa lalu Sam Smith? Dan apa hubungannya dengan Gaga?


Sebelum mendapatkan setidaknya 6 nominasi dalam Grammy, Sam Smith dijuluki Little Monster. Ketika Sam masih berumur 17 tahun dan tinggal di pedesaan Inggris, ia sering membuat ulah. Salah satu kenakalannya adalah memalsukan surat ijin di sekolah.


Tanpa Gaga, aku tidak akan bisa berada di sini sekarang.
Sam Smith




Ia mengatakan dalam surat bahwa dirinya sakit. Yang terjadi sebenarnya adalah: ia berada di barisan paling depan konser Gaga di O2 London Arena. Lalu apa yang membuatnya istimewa dalam kasus ini?


Sam Smith © Sam Smith Official FacebookSam Smith © Sam Smith Official Facebook



Ia meninggalkan dokumen palsu yang masih terbuka pada komputer sekolah. Dan karena itulah ia mendapat hukuman selama 3 hari. "Aku sering mendapat masalah," akunya kemudian. Tapi ia sering sekali melakukannya.


Sam sering membolos sekolah karena ia seperti ketagihan menonton konser Gaga. "Aku pergi ke beberapa pertunjukan demi memenuhi perasaan laparku, dan setiap aku pulang dari sana, aku berkata pada diriku, aku akan melakukan hal itu. Tanpa Gaga, aku tidak akan bisa berada di sini sekarang," ujarnya kemudian.


Gaga dan konser-konsernya telah menginspirasi Sam untuk melakukan hal yang sama. Ia pun pindah ke London demi mengejar cita-citanya. Setelah sekarang namanya sudah terkenal, ia mengaku bahwa ia masih sering menonton idolanya, Lady Gaga.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(rol/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending