Ryan D Masiv Teteskan Air Mata, Iwan Fals Hampir Ikut Menangis

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Ryan D Masiv Teteskan Air Mata, Iwan Fals Hampir Ikut Menangis Ryan D Masiv - Iwan Fals © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Dua tahun sudah dilewati Iwan Fals untuk membuat album terbarunya yang berjudul SATU. Tak sendirian, the living legend membawa 4 nama band besar Indonesia dalam albumnya kali ini. NOAH, Nidji, Geisha serta D Masiv.


Sebagai salah satu kontributor dalam album ini, Ryan D Masiv jauh-jauh hari sudah pernah memberikan tawaran kepada Iwan Fals untuk kolaborasi bernyanyi bersama. "Sebenarnya tahun lalu sempat satu panggung. Di backstage bilang ke om Iwan 'Ada lagu kayaknya cocok untuk om Iwan.' Dia cuma bilang 'Oh, iya' doang." terang Ryan saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (8/12).


Hal yang diimpikan oleh pelantun tembang Jangan Menyerah ini akhirnya pun datang. Salah satu petinggi Musica Studio's, Bu Acin, mengabarkan bahwa akan ada kolaborasi dengan sosok sang idola.


"Beberapa waktu kemudian Bu Acin nelpon bilang mau kolaborasi dengan Iwan. Seneng banget norak karena idola dari kecil kan," lanjutnya.


Ryan D Masiv bersama Iwan Fals saat di The Foundri 8, SCBD, Jakarta © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRyan D Masiv bersama Iwan Fals saat di The Foundri 8, SCBD, Jakarta © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Akhirnya mereka main di atas panggung yang sama lagi untuk menyanyikan salah satu lagu dari album SATU. Saat berkolaborasi dengan dengan Iwan Fals, tangis Ryan D Masiv pun pecah.


"Sebenarnya bukan sedih, gak tahu kenapa tahu-tahu pecah aja, tumpah di atas panggung. Memang aku mengagumi Iwan Fals dari karya sampai punya semua album cd piringan hitam kaset. Tiba-tiba kemarin di atas panggung nyanyi bareng, tumpah aja gak bisa ketahan. Tadinya gak mau nangislah, cowok masa nangis. Tiba-tiba pas keluar air mata om Iwan bilang 'Yah, dia mewek.'." cerita Ryan.


Iwan Fals pun menimpali cerita dari Ryan. Penyanyi lagu Galang Rambu Anarki ini mengungkapkan sebuah rahasia bahwa sebenarnya ia ingin menangis karena suasana haru yang ada di atas panggung.


"Begitu liat dia mewek sebenarnya mau mewek juga itu luar biasa suasana seperti itu langka, biasanya nangis kalau bikin lagu. Tadi mau nangis lagi dia tapi gak bisa," ungkap Iwan seraya tertawa.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending