Saat Istirahat di Rumah, Inilah Yang Dilakukan Oleh Iwan Fals

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Saat Istirahat di Rumah, Inilah Yang Dilakukan Oleh Iwan Fals Iwan Fals © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Menjadi orang yang sangat sibuk tentunya harus bisa membagi waktu dengan baik. Seperti Iwan Fals, di tengah kesibukannya yang cukup padat, dirinya masih bisa sempatkan waktu untuk santai bersama keluarga.


Saat santai seperti itu dimanfaatkan pelantun tembang Damai Kami Sepanjang Hari tak hanya untuk bercengkrama dengan istri serta kedua anaknya Cikal dan Raya. Tetapi juga digunakan untuk membuat karya-karya baru.


"Nonton TV dan bikin lagu. Karena saya sudah senang di rumah bikin lagu dan saya bisa lihat Yos (istri), Cikal dan Raya. Kalo Cikal kan sering jalan bertiga bareng kita," kata Iwan Fals, saat ditemui di bilangan SCBD, Jakarta, Rabu (25/11/2015).


Anak Iwan Fals, Raya Rambu Bassae © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAnak Iwan Fals, Raya Rambu Bassae © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Istri dan anak Iwan Fals memang ikut terlibat langsung dalam pekerjaannya. Untuk itu dia menganggap jika di rumah dia juga tetap bekerja.

"Jadi rumah kami rumah kerja. Yos manajer, Cikal bantuin, dan Raya belum sih ya karena masih sekolah," tandasnya.


Selain itu, sebuah momen kolaborasi Iwan Fals bersama anggota keluarganya terekam dan menjadi iklan salah satu aplikasi chatting smartphone. Dalam momen ini Iwan Fals bernyanyi bersama Yos yang diiringi si bungsu Raya Rambu Bassae yang bermain instrumen cajon.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending