Roby Ditahan Polisi Lagi, Album Geisha Tetap Jalan

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diterbitkan:

Roby Ditahan Polisi Lagi, Album Geisha Tetap Jalan Geisha ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Untuk kedua kalinya, Roby Geisha ditangkap polisi karena terlibat narkoba. Meski demikian, Geisha tetap mempertahankan posisi Roby dan tidak berniat untuk mengganti gitaris yang handal menciptakan lagu tersebut.


Saat ditemui di Musica Studio, Jakarta belum lama ini, personel Geisha seperti Aan, Momo, Nard dan Amek menegaskan bahwa semua proyek yang sedang berjalan, termasuk album, tidak terpengaruh dengan tertangkapnya Roby.


"Geisha dan proyek yang sudah dijalankan masih berjalan. OST tetap jalan, album tetap jalan. Tidak terganggu sama sekali," ujar Nard.


Roby ditangkap polisi lagi karena narkoba. ©KapanLagi.com®/Muhammad RasyadRoby ditangkap polisi lagi karena narkoba. ©KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad



Aan melanjutkan bahwa sementara Roby ditahan polisi, Geisha akan memakai jasa additional player. Sejauh ini mereka sudah memakai dua gitars, tinggal memilih siapa yang paling tepat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Roby nantinya.


Personel Geisha pun tidak mengetahui kronologis penangkapan Roby, bahkan mereka tahu dari media. Namun Momo berharap Roby akan direhabilitasi, karena kasusnya kecanduan.


"(Kondisi Roby) sesuai dengan yang kita harapkan. Roby HLnya yang digaris bawahi kecanduan. Yang kita harapkan dia bisa direhab. Yang kita dengar dia rehab di Bali. Tapi gimana pastinya, kita masih nunggu info akuratnya. Karena proses hukum masih berlanjut," pungkas Momo.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/phi)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending