Sudah Dua Kali Diciduk Aparat, Geisha Kukuh Pertahankan Roby

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Sudah Dua Kali Diciduk Aparat, Geisha Kukuh Pertahankan Roby Geisha © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Roby Geisha kembali harus ditangkap oleh pihak yang berwajib akibat penyalahgunaan narkoba. Pria asal Pekanbaru ini dibekuk oleh tim buser Polsek Kuta Utara di Hotel Aston Denpasar, Jumat kemarin (20/11) sekitar pukul 01.00 WIT karena kedapatan memiliki narkoba jenis ganja.


Posisinya sebagai gitaris Geisha masih dipertahankan oleh seluruh personel Geisha. Tapi Aan sebagai salah satu perwakilan Geisha mengajukan satu syarat untuk rekannya ini.


Kalau ada kesalahan harus kasih hukuman atau pertahankan. Kita ingin bersih, kalau ada masalah rehab dulu baru... Pertimbangannya dari awal udah berlima, apapun masalah kita hadapi, kita kejar prestasi dulu. Belum ada (niat) keluarkan Roby. Kita dukung dia keluar dan sembuh," ucap drummer dari Geisha saat press confrence masalah yang menjerat Roby di Musica Studio, Perdatam, Jakarta Selatan, Jum'at (27/11).


Geisha serta Musica Studio's masih akan pertahankan Roby dalam formasi band © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoGeisha serta Musica Studio's masih akan pertahankan Roby dalam formasi band © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Sang keyboardist, Rahmad Ramadhan mengatakan ingin mempertahankan formasi yang ia dibentuk dari SMA ini. Baginya Geisha tanpa Roby bukanlah Geisha.


"Kita band dari dulu banget, dari SMA. Sampai sekarang bukan titik yang gampang. Kalau keluarkan bukan hal yang gampang juga. Kita tanpa Roby nggak seperti Geisha itu yang kita pertahankan seperti kita pertahankan band dari 2003 lalu. Kita ingin Geisha tetap utuh, bukan hal yang gampang. Robby tetap akan terima sanksi," ucap pria yang akrab di sapa Dhan ini.


Semakin mempertegas, bos dari Musica Studio's Ibu Achin mengatakan bahwa Geisha tak akan mengalami perubahan personel. "Buat saya grup itu sudah berlima sudah seperti kepala tangan kaki. Talenta udah jadi kesatuan, mereka memang tidak ingin tergantung dengan barang tersebut. Saya berharap Roby bisa clean dan kembali lagi ke Geisha, mereka satu tubuh yang tidak bisa dipisahkan."


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending