Roby Geisha Diciduk, Bos Musica Studio's Marah

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Roby Geisha Diciduk, Bos Musica Studio's Marah Roby Geisha © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Satu kasus kembali dicatatkan Roby Satria dalam buku hitamnya. Gitaris dari band pop Geisha ini lagi-lagi tertangkap karena kasus yang sama yaitu pemakaian Narkoba.


Pria asal Pekanbaru ini diciduk oleh  tim buser Polsek Kuta Utara di Hotel Aston Denpasar, Jumat kemarin (20/11) sekitar pukul 01.00 WITA. Roby disebutkan ditangkap karena kedapatan membawa ganja.


Kasus ini membuat bos dari Musica Studio's Bu Achin kecewa. Pimpinan dari label tempat Geisha bernaung ini mengatakan bahwa semua perasaannya kini campur aduk menjadi satu atas ulah salah satu talentanya ini.


Geisha bersama Bu Achin (Musica Studio's) saat press confrence kasus Roby © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoGeisha bersama Bu Achin (Musica Studio's) saat press confrence kasus Roby © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Saya marah, kecewa, kesal, sedih, kasihan terhadap Roby. Untuk kedua kalinya dan masih sangat ketergantungan," kata Bu Achin di temui di Musica Studio, Perdatam, Jakarta Selatan, Jum'at (27/11).

Meski marah, begitu ibu Achin masih berharapkan artis binaannya ini segera sadar akan perbuatannya. "Saya berharap, berdoa semoga Roby segera direhabilitasi secepatnya dan berharap ini pelajaran sangat berharga buat roby dan bisa bergabung," ucapnya.


Untuk kasus ini sendiri Musica Studio's siap untuk menjadi backing Roby. "Musica menyiapkan bantuan yang dibutuhkan Roby," pungkas Bu Achin.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending