Rizuka Amor Siapkan Kolaborasi Baru Dengan Seorang Rapper

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Rizuka Amor Siapkan Kolaborasi Baru Dengan Seorang Rapper Rizuka Amor © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Berstatus sebagai pendatang baru di blantika musik tanah air, Rizuka Amor memilih genre Electronic Dance Music. Ia pun baru saja merilis sebuah single bertajuk Nobody Else yang merupakan ciptaan dari DJ Riri.


Wanita bernama asli Rizka Noviani Putri itu memang lekat dengan musik EDM karena juga berprofesi DJ. Meskipun begitu, ternyata Ia memiliki range genre yang cukup luas.


"Aku suka pop, jazz, dangdut juga suka. Aku mau belajar semuanya, tapi aku sekarang mau fokus ke EDM dulu. Aku suka musik dan suka ekplore diri aku," ujar Rizuka ketika media visit ke kantor Kapanlagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (2/3).


DJ Riri berperan besar dalam karir keartisan wanita bertubuh seksi itu. Selain mengajarkan skill DJ dan mengajak Rizuka bergabung ke label miliknya, Ia juga menciptakan lagu Nobody Else. Namun kini Rizuka tengah belajar untuk menulis lagu sendiri agar bisa mandiri ke depannya nanti.


"Iya, aku memang udah belajar ciptain lagu sendiri. Aku maunya dikenal sebagai penyanyi," sambungnya.


Rizuka banyak dibantu DJ Riri © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaRizuka banyak dibantu DJ Riri © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Setelah video klip dari Nobody Else rampung dan dirilis, rencananya Rizuka akan langsung ngebut dengan merilis karya lain. Ia bahkan sudah mengantongi nama musisi lain yang akan Ia ajak berkolaborasi.


"Akan ada lagu lagu tetap dengan genre EDM dan kolaborasi sama rapper. Aku memang mau memposisikan diri sebagai penyanyi di genre EDM," pungkas wanita yang juga berprofesi sebagai model.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr/gtr)

Reporter:

Guntur Merdekawan

Rekomendasi
Trending