Peran Besar DJ Riri Pada Karir Keartisan Rizuka Amor

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Peran Besar DJ Riri Pada Karir Keartisan Rizuka Amor Rizuka Amor © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Nama Rizuka Amor mungkin masih asing di telinga kalian semua. Ia adalah seorang penyanyi pendatang baru yang dulunya berprofesi sebagai model majalah panas dan juga DJ.


Rizuka memutuskan untuk banting setir ke dunia tarik suara mengikuti impiannya sejak kecil. Untuk mengawali debut di industri musik, Ia melepas single yang merupakan ciptaan DJ Riri Mastika.


"Aku baru keluarin single perdana aku judulnya Nobody Else yang diciptakan oleh DJ Riri dan Cass. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mencintai someone dan si orang ini bilang gue nggak butuh yang lain cuma lu doang," ujar Rizuka ketika media visit ke kantor Kapanlagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (2/3).


Rizuka banyak dibantu oleh DJ Riri © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaRizuka banyak dibantu oleh DJ Riri © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Rizuka sendiri cukup berperan besar dalam pembuatan lagu Nobody Else. Pengalamannya di dunia DJ sebelumnya banyak membantu dirinya untuk memberikan masukan di sana-sini pada lagu ciptaan DJ Riri itu.

"Iya aku ada request di lagu ini. Karena lagu ini genrenya EDM dan aku seorang DJ, aku merasa ada feel untuk lagu ini. Aku kasih masukan sama DJ Riri soal musiknya. Dari lirik aku juga kasih masukan," sambungnya singkat.


Selain berjasa menciptakan lagu untuk Rizuka, DJ Riri juga merupakan sosok yang mengenalkan dunia DJ pada Rizuka. "Aku itu di bawah naungan Spinach Record milik DJ Riri. Awalnya aku diajarin jadi DJ, terus DJ Riri punya project dan ditawarkan ke Warner Music Indonesia akhirnya kami bekerja sama," pungkas Rizuka.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending