Artis Pria dan Wanita Terseksi di Mata Rizuka Amor, Siapa Saja?

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Artis Pria dan Wanita Terseksi di Mata Rizuka Amor, Siapa Saja? Rizuka Amor © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Memiliki tubuh seksi adalah impian semua wanita, terutama para publik figur yang tak pernah lepas dari sorotan jutaan mata. Namun bagi beberapa orang, arti seksi sendiri tak melulu tentang kemolekan tubuh, melainkan cara berbicara, aura, pandangan, dan banyak lainnya.


Bagi penyanyi pendatang baru Rizuka Amor, Agnes Monica adalah sosok penyanyi wanita terseksi yang paling Ia idolakan. Namun Rizuka melihatnya dari sudut pandang kemampuan bernyanyi hingga aksi panggung.


"(Wanita paling seksi) Kalau menurut aku Agnes Monica. Dia itu powerful banget. Aku harus meniru dia kayaknya, hehe. Dari suara juga dia bagus banget dan penampilannya bagus nggak hanya nyanyi tapi bisa dance," ujar pelantun Nobody Else itu ketika media visit ke kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (2/3).


Rizuka ngefans Agnez Mo dan Judika © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaRizuka ngefans Agnez Mo dan Judika © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Jika Agnes adalah wanita yang menurut Rizuka paling seksi, Judika merupakan pilihannya sebagai cowok terseksi. Ia bahkan merasa iri pada istri pelantun lagu Sampai Kau Jadi Milikku itu.


"Kalau menurut aku sih Judika (cowok paling seksi). Suaranya bagus banget. Kalau dia nyanyi itu pakai hati banget jadi nyampe pendengar isi dari lagunya. Kalau istrinya dinyanyiin pasti luluh terus," sambungnya.


Sebelum jadi penyanyi, Rizuka sendiri merupakan seorang model dan DJ. Tentu saja Ia juga punya sosok yang sangat menginspirasinya dalam hal musik-musik electronic dance.


"(DJ favorit) Skrillex, DJ Snake, Calvin Harris. Kalau female DJ aku suka Juicy M. Kalau Skrillex itu buat lagunya gila banget, beberapa penyanyi yang dia produce lagunya bagus-bagus. Kalau Calvin Harris juga bagus kalau produce lagu. Kalau Juicy M aku lihat dia sangat atraktif," pungkas Rizuka.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending