Rizuka Amor Merasa Auranya Terpancar Ketika Berpose Sebagai Model

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Rizuka Amor Merasa Auranya Terpancar Ketika Berpose Sebagai Model Rizuka Amor © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Bagi seorang artis, berganti profesi dari satu ke yang lainnya seakan bukan hal yang sulit. Tak jarang kita melihat seorang penyanyi banting setir jadi pemain film ataupun sebaliknya. Hal serupa juga terjadi pada Rizuka Amor.


Wanita bernama lengkap Rizka Noviani Putri itu memulai karirnya sebagai seorang model sebelum akhirnya jadi DJ dibawah asuhan DJ Riri. Nah, kini Ia memutuskan untuk mencoba hal baru lagi, yakni menjadi seorang penyanyi.


"Sebenarnya aku jalanin nyanyi sejak lama, terus aku ketemu DJ Riri. Sebelum aku terjun sebagai penyanyi aku udah latihan vokal selama 4 tahun. Yang pertama sih harus disiplin ya sebagai penyanyi," ujar Rizuka ketika media visit ke kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (2/3).


Rizuka jalani semua pekerjaan dengan enjoy © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaRizuka jalani semua pekerjaan dengan enjoy © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Meski kini tengah serius menggeluti dunia tarik suara, namun wanita bertubuh seksi itu tetap enjoy menikmati role sebagai model maupun DJ. Menurutnya, masing-masing pekerjaan punya daya tarik sendiri dan membuatnya senang melakukannya.


"Semua pekerjaan aku jalankan dengan enjoy. Kalau model aku senang saat pose karena di situ terpancar auranya biar hidup. Saat nyanyi aku suka menarik audience merasakan apa yang kita nyanyiin. Kesenangan itu sih yang ngebuat aku jadi happy banget saat bekerja," pungkas Rizuka.


Rizuka sendiri baru saja merampungkan syuting video klip single perdananya, Nobody Else. Tak mau sekedar klip biasa, Ia pun melakukan syuting di dua negara sekaligus, yakni Indonesia dan...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending