Rita Ora: Industri Musik Itu Menakutkan

Penulis: Adhib Mujaddid

Diterbitkan:

Rita Ora: Industri Musik Itu Menakutkan Rita Ora @foto: splahsnews
Kapanlagi.com - Ternyata tidak selamanya menjadi penyanyi top itu menyenangkan. Rita Ora ternyata merasakan sisi buruk yang dirasakannya sejak karirnya melesat. Apa yang membuat Rita berpikir seperti itu?

Seperti yang diberitakan di situs Music News, Rita mengaku industri musik memaksanya untuk mengalami banyak perubahan. Menurutnya, hal itu terasa sangat mengerikan.


Berada di industri musik itu menakutkan. Kamu bisa melihat bagaimana itu bisa mengubah orang, aku sudah mengalami banyak hal,
Rita Ora



"Berada di industri musik itu menakutkan. Kamu bisa melihat bagaimana itu bisa mengubah orang, aku sudah mengalami banyak hal," ungkap Rita.

Alami perubahan @foto: KapanLagi.com®Alami perubahan @foto: KapanLagi.com®

Rita mulai dikenal publik sejak merilis debut album pada tahun 2012 silam. Namanya meroket dengan cepat termasuk berkat kemiripan style-nya dengan Rihanna. Bahkan kabarnya kini ia mendapat peran untuk film berjudul FIFTY SHADES OF GREY.

Saat ini, Rita sedang sibuk mengerjakan album keduanya. Ternyata, kandasnya hubungan asmara dengan Calvin Harris jadi tema tersendiri di album tersebut, khususnya pada single Poison.

"Aku kurang lebih memang mengalaminya. Aku baru saja terlibat dalam sebuah hubungan, aku juga melihat apa yang terjadi pada orang-orang. Bahkan aku pernah melihat obat-obatan di sekitarku. Ini tentang nasib sial dalam cinta," jelasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending