Pertunjukkan Terbaik, Ahmad Dhani Cium dan Peluk Nowela Idol!

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Pertunjukkan Terbaik, Ahmad Dhani Cium dan Peluk Nowela Idol! Nowela ©indonesianidol
Kapanlagi.com - Wow, malam ini (14/3) Nowela Idol memberikan penampilan yang sangat epik. Ia menghanyutkan semua orang lewat lagu galau Univented dari Alanis Morissette. Tidak tanggung-tanggung, Ahmad Dhani sampai berikan ciuman kepada Nowela.


Nowela dengan penjiwaan yang kuat dan hampir tanpa cela, menunjukkan bakat terbaiknya mengolah nada untuk lagu Uninvented. Dan hal tersebut sangat diacungi jempol oleh para Juri.


Nowela Idol ©indonesianidolNowela Idol ©indonesianidol


Setelah tampil, Ahmad Dhani langsung naik ke atas panggung dan mencium serta memeluk Nowela dengan bangga.


"Ini element shock," kata Tantri. "Kamu tiap minggu berikan surprise yang membuat orang terkesima," tambahnya. Tantri menambahkan kelebihan yang dimiliki kontestan berjuluk suara Uranium itu,  "Kamu good performer, good looking dan good attitude."


Lalu, pujian tertinggi pun disampaikan oleh Dhani, yang menyebutkan jika ini adalah penampilan terbaik seorang kontestan Indonesian Idol yang pernah ia lihat.


"Tadi adalah pertunjukkan show Indonesian Idol terbaik," buka Dhani. "Tadi paling artistik. Suara kamu tidak hanya artistik tetapi juga sureal," ujarnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending