Bikin Video Klip Religi, Aliando Syarief Ajak Alicious

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Bikin Video Klip Religi, Aliando Syarief Ajak Alicious Aliando Syarief © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sukses dengan single pertamanya Kau Terindah, kini Aliando Syarief kembali mengeluarkan single ke-2 nya yang bertemakan religi, berjudul Hanyalah Kepada Mu. Hari ini Aliando pun melakukan syuting video klip lagu religi-nya tersebut.


"Hari ini alhamdulillah pembuatan video klip single religi Hanyalah Kepada Mu. Konsepnya lebih kebersamaan, ada satu scene lagi ngumpul bareng-bareng, dengar ceramah ustadz dan lebih menceritakan makna isi dari lagu ini," ujar Ali usai pembuatan video klipnya di Jl. Rawa Kopi No 21, Pangkalan Jati Baru, Jakarta Selatan pada (2/6).


Namun, yang menarik dalam pembuatan video klipnya kali ini, Ali, sapaan akrabnya juga melibatkan beberapa fans-nya yang disebut Alicious. Pemain Digo di GANTENG-GANTENG SERIGALA ini pun mengaku sangat senang bisa berkumpul dengan para fans-nya. Sebab, jarang sekali Ali bisa kumpul dengan mereka.


"Iya ada kebersamaan sama fans. Ali kan jarang banget dekat sama fans. Bisa satu lokasi. Main bareng sama Alicious," kata lawan main Prilli Latuconsina ini.


Aliando Syarief © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAliando Syarief © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Sementara untuk pembuatan lagu religi ini, prosesnya cukup kilat. Melihat jadwal Ali yang sibuk. Namun, saat membawakan lagu tersebut, Ali cukup bisa menghayati. Karena dirinya juga pernah merasakan seperti cerita lagu tersebut.


"Semua orang pernah ngalamin hal ini. Orang selalu berusaha tapi hanya Allah yang menentukan. Kayak dulu saya sempat pengen banget jadi pemain bola, ikut latihan, pertandingan tapi nggak jadi. Di mana-mana orang banyak aja yang dimaunya, tapi kembali sama Tuhan, yang menentukan Tuhan. Yang penting apapun yang kita kerjakan secara maksimal," ungkapnya.


"Saya tahu karakter suara Ali. Kalau sedikit mellow dia bisa eksplor suaranya. Prosesnya kurang dari seminggu. Kenapa cepat, karena ada beberapa jadwal syuting, harus kerja secepatnya. Dia sangat maksimal," ujar sang pencipta lagu, Wawan Datu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/erc)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending