Ganteng-Ganteng Saleh, Aliando Syarief Nyanyikan Lagu Religi

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Ganteng-Ganteng Saleh, Aliando Syarief Nyanyikan Lagu Religi Aliando KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Bulan Ramadhan biasanya dimanfaatkan oleh para musisi untuk merilis album religi. Penyanyi pendatang baru Aliando Syarief adalah salah satu yang akan mengeksekusi momen satu tahun sekali tersebut.


Aliando telah mempublikasi single religinya lewat media sosial Soundcloud. Lagu yang dipublikasi oleh Ali ini berjudul Hanya Kepada-Mu.


Secara garis besar lagu ini adalah sebuah ungkapan rasa syukur dari manusia untuk sang pencipta. Tak ada yang disembah dan dipuja selain diri-Nya.


Aliando keluarkan single religi © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAliando keluarkan single religi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Cowok yang dekat dengan Prilly ini berharap lagunya diterima oleh masyarakat. Selain itu dia juga menginginkan lagu ini menjadi pengingat para pendengar bahwa apapun yang dilakukan insan manusia tetap Tuhan yang menentukan.


"Semoga lagu religi yang aku nyanyikan bisa menemani waktu Ramadhan dan mengingatkan bahwa apapun yang kita lakukan Tuhan yang akan menentukan," ungkap Ali lewat kicauan. Banyak penggemar Aliando yang merespon kicauan ini dengan komentar positif.


Selain Aliando, nama Cita Citata juga akan mengeluarkan single religi menyambut datangnya. Cita menyatakan bahwa akan merilis lagu berjudul Bersyukur.


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending