Rilis Album Solo, Pongki Tak Lupakan Jikustik dan TDC

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Rilis Album Solo, Pongki Tak Lupakan Jikustik dan TDC Pongki Barata ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Album yang ditunggu-tunggu para pecinta musik tanah air akhirnya dirilis juga. Project solo PONGKI MEETS THE STARS ini menjadi harta karun terbaru milik solois sekaligus produser hebat asal Yogyakarta tersebut.


Meski begitu, Pongki Barata tak kemudian melupakan Jikustik, band yang sudah ia besarkan dengan sederet hits ciptaannya. Sejak memutuskan hengkang pada 2011 lalu, Pongki sampai kini secara tak langsung masih menyupport rekan-rekannya di Jikustik.


"Saya aja suka beli album Jikustik sendiri, walaupun nggak ada saya," kata Pongki di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (20/8). Ia pun yakin rekan-rekannya itu juga memberikan support untuknya.


Launching album PONGKI MEET THE STARS ©KapanLagi.com/AgusLaunching album PONGKI MEET THE STARS ©KapanLagi.com/Agus


Selain itu Pongki pun turut merangkul Icha, mantan bassis Jikustik untuk bergabung dalam project album bertabur bintang tersebut. Berduet dalam single andalan mereka dulu, Pandangi Langit Malam Ini, mereka kembali mengulang sejarah manis saat merintis Jikustik.


Di sisi lain, band yang dinaungi Pongki saat ini, The Dance Company juga sangat mendukung karir bassisnya itu merintis solo karir. Pasalnya, para personel TDC merupakan kumpulan vokalis yang juga punya keinginan seperti Pongki.


Dalam album ini, Pongki melibatkan sederet penyanyi dan musisi jempolan yang punya reputasi istimewa di sorot tajamnya sebagai produser. Ia juga berduet dengan sang istri, Sophie Navita untuk merasakan kebahagiaan bersama melalui lagu.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending