8 Penyanyi Cantik Ini Punya Hidung Hasil Operasi Plastik!

Penulis: Trian Sulaiman

Diterbitkan:

8 Penyanyi Cantik Ini Punya Hidung Hasil Operasi Plastik!
Ashlee Simpson, Fergie dan Nicki Minaj
Kapanlagi.com - Hollywood menuntut setiap artis di dalamnya untuk tampil sempurna. Tidak jarang, kita selalu terkesima dengan kecantikan dan keseksian para penyanyi asal Amerika tersebut.


Dan, sudah menjadi rahasia umum jika banyak artis Hollywood telah melakukan operasi plastik. Bahkan, di Amerika sendiri, operasi plastik untuk rekontruksi hidung menempati posisi kedua sebagai operasi wajah yang banyak dilakukan setelah implan payudara.


Sebenarnya tidak ada yang salah jika para penyanyi dan musisi ini ingin selalu tampil cantik dan sempurna. Toh, penampilan mereka memang daya jual tersendiri. Namun, perubahan penampilan mereka setelah melakukan operasi plastik jadi informasi menarik yang perlu kita ketahui.


Berikut 8 penyanyi yang telah melakukan operasi hidung atau biasa disebut rhinoplasty.

1. Courtney Love

Hidung bagi Courtney Love adalah hal yang penting untuk meningkatkan kepercayaan diri. Oleh Karenanya, ia pun melakukan usaha untuk membuat hidungnya tetap menarik.

Courney Love Dulu dan Sekarang ©vh1

Semula hidung Courtney tidaklah menarik. Hidungnya cenderung bulat. Namun, setelah melakukan operasi plastik, hidungnya pun kini jadi seperti yang diinginkannya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Nicki Minaj

Penyanyi Starship itu kabarnya melakukan operasi hidung pada tahun 2013. Dalam foto terlihat jelas bagaimana perbandingan hidung Nicki dulu dan sekarang,. Akan tetapi ia menyangkal telah melakukan operasi plastik.

Nicki Minaj sebelum terkenal ©dailymail

Menurutnya, hidungnya yang jadi lebih ramping itu berkat makeup.

"Mereka melihat bentuknya dan berpikir jika aku melakukan operasi pada hidungku. Padahal ini adalah makeup," kata Nicki seperti dikutip dari Dailymail.

3. Fergie

Media luar banyak berspekulasi jika Fergie telah melakukan operasi plastik untuk bentuk hidungnya. Fergie sendiri belum memberikan konfirmasi terhadap isu tersebut.Fergie ©nosejobsurgery

Fergie tidak hanya diduga melakukan operasi plastik terhadap bagian hidung. Ia juga dikabarkan melakukan breast implant, face lift dan botox. Sayangnya, fans kurang menyukai perubahan tersebut. Mereka mengaku suka dengan Fergie secara natural.

4. Cher

Meskipun umurnya sudah menginjak kepala 6, tetapi Cher masih terlihat muda. Rahasianya tentu adalah operasi yang dilakukannya. Dalam 15 tahun terakhir, Cher telah melakukan operasi plastik yang signifikan.

©Surgerypic

Salah satu operasi plastik di bagian wajah yang dilakukannya adalah operasi hidung. Hidungnya jadi lebih ramping daripada sebelumnya. Selain itu, Cher juga melakukan pengangkatan salah satu tulang rusuk, melakukan breast implant, dan implan untuk bagian pipi.

5. La Toya Jackson

Semakin hari, La Toya Jackson jadi semakin mirip dengan Michael Jackson. Mereka berdua sama-sama banyak melakukan perubahan di penampilannya melalui operasi plastik.

La Toya ©surgerypic

Jika diperhatikan hidung La Toya berubah secara drastis. Semula, hidung La Toya nampak besar. Namun kini, hidungnya justru sangat ramping dan persis seperti bentuk yang dimiliki Michael Jackson.

6. Janet Jackson

Tidak hanya Michael dan Latoya Jackson yang gemar melakukan operasi plastik. Pasalnya, Janet Jackson, si anak bungsu di Jackson Family juga melakukan aktivitas serupa.

©Splasticksurgery

Dan, seperti dua kakaknya, Janet juga mengubah bentuk hidungnya menjadi lebih ideal. Padahal jika diperhatikan, bentuk hidung asli dari Janet sudah lebih bagus dari kakak-kakaknya.

7. Ashlee Simpson

Ashlee Simpson merasa kurang percaya diri dengan hidung aslinya. Oleh karena itu, mantan istri dari Pete Wentz tersebut melakukan Rhinoplasty atau operasi hidung. Ashlee pun tidak membantah isu tersebut, dan ironisnya dia mengakui jika lebih cantik saat belum melakukan operasi plastik.

Ashlee Simpson ©vh1

"Selama manusia memiliki sepasang mata, kalian bisa tahu jawabannya," ujarnya saat ditanya apakah ia melakukan operasi plastik atau tidak. "Aku tidak berpikir jika aku lebih cantik daripada sebelum melakukan operasi," tambahnya.

8. Dolly Parton

Jika ditanya siapakah ratu operasi plastik, jawabannya tentu saja Dolly Parton. Penyanyi berusia 67 tahun itu telah banyak melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilan wajah dan tubuhnya.

Dolly Parton ©istimewa

Operasi itu kebanyakan dilakukan oleh John Grossman. Dolly diduga telah melakukan facelift, breast implant, operasi hidung, browlift, dan operasi dagu. Banyak yang menganggap operasi wajah yang dilakukan Dolly lebih berhasil ketimbang yang dilakukan oleh Joan Rivers.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending