Rilis Album Baru, Dua Personel NOAH Sempat Jatuh Sakit

Penulis: Helmi Romadhon

Diperbarui: Diterbitkan:

Rilis Album Baru, Dua Personel NOAH Sempat Jatuh Sakit NOAH © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros
Kapanlagi.com -

Beberapa waktu lalu band kenamaan Tanah Air, NOAH, melaunching album terbaru mereka bertajuk SINGS LEGENDS. Tak disangka, di balik proses pembuatan album tersebut dua personel NOAH sempat terkulai lemah karena sakit.

Kedua personel tersebut adalah David dan Lukman. Meski tak sepenuhnya mengakui, namun David akhirnya mengungkap jika sambungan livernya sempat infeksi.

"Enggak sih. Jadi kesibukan manggung lagi padet dan kesibukan di studio juga lagi padet juga, ada sambungan liver yang infeksi sih. Udah oke sih sekarang," ujar David saat NOAH launching album SINGS LEGENDS di Fabel Club, SCBD, Jaksel, Rabu (25/5/2016).


David dan Lukman sempat sakit saat proses pembuatan album © KapanLagi.com®/ Bambang E RosDavid dan Lukman sempat sakit saat proses pembuatan album © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros




Tak hanya David, Lukman juga sempat sakit saat proses pembuatan album sedang berjalan. Tapi berbeda dengan penyakit David, Lukman mengaku hanya kerap mengalami pusing kepala.

"Biasanya sih saya rentan AC yah. Sekarang pusing kepala deh. Walaupun kondisi pada sakit, selesaikan album lancar," ungkap Lukman bersyukur.

Kerja keras serta pengorbanan sejatinya sangat dibutuhkan demi terwujudnya karya musik yang apik. Hal ini pula yang coba dilakukan NOAH demi para penggemar mereka, apakah kamu di antaranya?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi
Trending