Rihanna Ultah, Drake Beri Kado Khusus di Konsernya

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Rihanna Ultah, Drake Beri Kado Khusus di Konsernya Drake - Rihanna © istimewa

Kapanlagi.com - Meskipun sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi seksi Jennifer Lopez nampaknya hati Drake masih untuk popstar Rihanna. Dalam konser-nya di Dublin, Irlandia pada 20 Februari malam, ia memberikan sebuah hadiah spesial untuk RiRi yang berulang tahun.


Di depan crowd Drake membeberkan bahwa pada hari itu ada seseorang yang sedang berulang tahun. Ia juga mendeskripsikan seperti apa sosok yang ia maksud dengan mengatakan bahwa orang tersebut adalah sosok yang benar-benar dicintainya.


"Hari ini adalah ulang tahun seseorang, seseorang yang aku cintai dan aku hargai. Daripada menyanyikan lagu Happy Birthday, kita akan menyanyikan lagu ini saja," ujar Drake yang memulai bernyanyi lagi.


Drake berikan kado ulang tahun untuk Rihanna lewat lagu yang dinyanyikan-nya dalam konser di Dublin © AFPDrake berikan kado ulang tahun untuk Rihanna lewat lagu yang dinyanyikan-nya dalam konser di Dublin © AFP


Dalam kesempatan ini ia membawakan lagu Work, Take Care dan Too Good. Tiga lagu ini dibuat menjadi satu kesatuan dalam sebuah versi medley.


Sudah jelas jika sosok yang dimaksud oleh penyanyi asal Kanada ini adalah Rihanna. Lagu-lagu yang dibawakan oleh Drake tersebut sendiri punya kaitan erat dengan RiRi. Ketiganya menempatkan Rihanna sebagai kolaborator-nya dan lagu-lagu tersebut menjadi beberapa catatan manis dari relationship Drake - RiRi dalam karya musik.


Soal percintaan mereka, Rihanna dan Drake memang punya kisah putus nyambung yang cukup panjang. Namun agaknya kabar menjauhnya hubungan cinta Drake dengan Jennifer Lopez baru-baru ini membuka peluang untuk dua penyanyi tersebut untuk bersama lagi.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/otx)

Rekomendasi
Trending