'Miss You', Perpaduan Manis EDM dan Musik Ballad Dari Riannti

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

'Miss You', Perpaduan Manis EDM dan Musik Ballad Dari Riannti Riannti rilis lagu baru berjudul Miss You © Facebook.com/riannti-fanpage
Kapanlagi.com - Dunia musik Indonesia memang tak pernah kehabisan penyanyi berbakat. Kali ini, seorang pendatang baru bernama Riannti mencoba untuk memberikan sebuah warna baru melalui karya terbarunya. Tak hanya bermodal tangan kosong saja, cewek dengan nama lengkap Titih Riantika Dewi ini datang dengan membawa satu single terbaru berjudul Miss You.

Riannti pun sangat yakin bila lagu terbaru ini bisa diterima oleh seluruh penikmat musik tanah air. Berbekal karakter suara yang seksi, penyanyi cantik ini mengaku sangat optimis untuk bisa bersaing dalam mencuri perhatian. Apalagi sebelumnya Riannti juga sudah pernah merilis sebuah album EDM berjudul ALL NIGHT di tahun 2013 lalu yang sukses di pasaran.

“Di Industri musik Indonesia, saya mungkin pendatang baru yang belum banyak dikenal, tapi saya optimis dengan daya tarik lagu, kualitas vokal dan musik yang saya tunjukkan bisa memberi sesuatu yang khas di industri itu sendiri,” ujar Riannti yang juga merupakan alumni Universitas Negeri Jakarta tersebut.


Riannti rilis lagu baru berjudul Miss You © Official RianntiRiannti rilis lagu baru berjudul Miss You © Official Riannti

Melalui single Miss You ini, Riannti juga ingin menunjukkan eksistensinya di industri musik. Sebuah warna baru pun menjadi andalan penyanyi cantik ini untuk hits terbarunya. Bila dirasakan, Miss You akan terasa lebih rileks jika dibandingkan dengan karya-karya lamanya. Melalui lagu ini pula, Riannti ingin berbagi cerita kepada dunia lewat setiap penggal lirik manis yang ia tulis sendiri.

“Saya ingin berbagi cerita lewat lagu ini. Cerita tentang perasaan, tentang menunggu dan tentang pengharapan akan cinta. Mengapa memakai lirik bahasa Inggris, karena  saya mau seluruh dunia tahu perasaan saya,” ujar penyanyi yang ternyata mengidolakan sosok Anggun C Sasmi itu.

Semakin istimewa lagi, single Miss You juga sudah dirilis ke dalam versi video musiknya. Mengambil setting tempat di Pelabuhan Ratu dan Raja Ampat, Riannti seolah ingin menunjukkan keindahan alam yang dimiliki Indonesia kepada dunia. Sedangkan dari musiknya sendiri, lagu ini bisa disebut merupakan perpaduan antara musik EDM dengan ballad yang saat ini masih sangat jarang untuk ditemukan.

Well, seperti apa sih lagu dan video musik terbaru dari Riannti yang berjudul Miss You ini? Langsung intip di sini dan jangan lupa berikan komentar kamu juga ya KLovers.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending