#RezaNOAHmoment, Kabar Hengkang Atau Kejutan Dari NOAH?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

#RezaNOAHmoment, Kabar Hengkang Atau Kejutan Dari NOAH? NOAH ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sudah beberapa hari ini para netizen digemparkan dengan kehadiran sebuah hashtag aneh. Lewat #RezaNOAHmoment yang dilempar pertama kali oleh akun Twitter Musica, banyak spekulasi kalau sang drummer akan segera hengkang.


Bahkan, kalau kamu mulai mencari lebih dalam tentang hashtag itu, yang akan kamu dapatkan cuma pertanyaan orang-orang tentang apa maksud dari hashtag tersebut. Tapi ada sedikit hal yang aneh muncul dari komentar Ibu Acin dan Uki.


Ibu Acin memang boleh saja berkata kalau beliau menunggu waktu yang tepat untuk mengungkap semua kebenaran di balik isu yang sudah beredar kencang ini. Hanya saja, kenapa pernyataan Ibu Acin dan Uki terkesan sama?


NOAH ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNOAH ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Seandainya ini adalah tanda untuk Reza hengkang, sekarang, jadi waktu yang tepat untuk membuat semua fans menangis. Tapi, kalau melihat komentar Ibu Acin yang masih menunggu saat yang tepat untuk mengungkap jawabannya, cuma satu pertanyaannya, ada apa dengan Reza NOAH?


Ya, menunggu waktu yang tepat bisa berarti menunggu agar alasan yang sudah dipersiapkan akan semakin matang dan lebih kena. Dengan kata lain, bisa saja ini adalah momen bagi Reza dan NOAH untuk memberi kejutan untuk para fansnya.


Walau begitu, Musica sendiri tidak pernah mengatakan kalau Reza akan hengkang. Jadi, bisa saja semua isu dan spekulasi yang makin membengkak di dunia maya ini malah akan menjadi kejutan baru dari Reza dan NOAH.


Kalau menurut kamu sendiri, apa Reza memang benar-benar akan hengkang atau justru ini adalah kejutan yang sengaja diatur NOAH bersama Musica?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending