Reuni Bareng Take That, Robbie Williams Balik Jadi Boyband Lagi?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Reuni Bareng Take That, Robbie Williams Balik Jadi Boyband Lagi? Robbie Williams ©Robbie WilliamsOfficial Facebook
Kapanlagi.com - Kalau kamu sempat mengikuti perkembangan boyband dari masa ke masa, setidaknya kamu pasti tahu dengan Take That. Ya, karena ada boyband inilah Robbie Williams bisa seperti sekarang.


Namun sayang, group yang beranggotakan lima orang ini harus ditinggalkan oleh Robbie Williams dan Jason Orange. Sejak itu, group ini melangkah di tengah kerasnya industri dunia musik dengan tiga orang saja.


Setelah 24 tahun berkarya dalam dunia musik, akhirnya Take That akan kembali mengadakan reuni lagi. Nggak cuma bertiga, mereka mengajak dua personilnya yang hengkang untuk merayakan hari jadi mereka.


Robbie Williams ©FameflynetRobbie Williams ©Fameflynet


Tapi ada yang aneh ketika mereka membahas soal album barunya. Segera memasuki proses penggodokan materi, Barlow mengatakan kalau Robbie Williams dan Jason Orange nggak cuma datang reuni, tapi dua orang ini juga ikut berkolaborasi di album baru mereka nantinya.


"Kami ingin melakukan sesuatu dengan anggota yang lengkap lagi. Bahkan, kami juga sudah nggak sabar untuk memulai proses rekaman kembali bersama Jason dan Robbie," ungkap Barlow.


Melihat hal seperti ini, apakah Robbie Williams akan kembali menjadi boyband? Soalnya, Barlow tetap ngotot mengaku kalau Take That beranggotakan lima orang. "Take That tetap lima orang termasuk aku. Ketika mereka kembali, semuanya akan semakin menarik," lanjut Barlow.


Entah apa memang benar kalau status mereka bertiga hanya sementara atau tidak. Lebih baik kalau kita tunggu saja jawaban pasti dari Robbie Williams tentang hal ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(met/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending