Belum Pernah Dirilis, Robbie Williams Mendadak Keluarkan album!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Belum Pernah Dirilis, Robbie Williams Mendadak Keluarkan album! Robbie Williams ©Splash
Kapanlagi.com - Baru saja Robbie Williams mengungkapkan sebuah pernyataan mendadak. Ingin para fans mendengar lagu-lagu yang menurutnya enak untuk didengarkan, Robbie Williams akan segera merilis album barunya.


Meski terkesan mendadak, tapi justru Robbie Williams memang sudah punya materi lagu-lagu barunya. Ya, semua materi pada album barunya nanti adalah lagu-lagunya yang ditolak oleh pihak label.


"Banyak lagu sudah kutulis dan aku sangat berhasrat dengan itu semua. Aku pikir, lebih baik kalian mendengarnya daripada lagu-lagu itu hanya diam di komputerku," ujar Robbie Williams.


Robbie Williams ©FameflynetRobbie Williams ©Fameflynet


Bukan menolak mentah-mentah, tapi justru pihak label Robbie Williams merasa kalau lagu-lagunya yang tidak pernah dirilis itu memang kurang menjual.


Pelantun She's The One itu juga mengaku kalau tanggal album dadakannya ini akan dirilis sama seperti ketika dia merilis album pertamanya bersama Take That. Meski ada kemungkinan album ini akan dirilis secara digital, tapi album ini akan dirilis sekitar tanggal 8.


Meski terkesan mendadak, tapi tidak salah juga kalau Robbie memang merasa kalau lagu-lagunya itu memang layak untuk didengarkan banyak orang. Nah, kalau menurut kamu bagaimana? Kalau setuju, pastikan kamu siap untuk rilisnya album dadakan Robbie Williams tanggal 8 nanti.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending