Rencana Album Baru, Joan Jett Dekati Dave Grohl!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Rencana Album Baru, Joan Jett Dekati Dave Grohl! Joan Jett @Fameflynet
Kapanlagi.com - Veteran rock n' roll, Joan Jett, sedang mempersiapkan rencananya untuk membuat album baru. Bersama Dave Grohl, dia siap untuk mengguncang panggung dunia.


Terinspirasi atas pulihnya usaha para buruh di sekitar Joan Jett, dia langsung menghubungi Dave dan gitaris band punk rock lawas, Laura Jane Grace, Against Me!. Kenapa Dave dan Laura, karena menurut Joan Jett, mereka juga tumbuh ketika era scene musik rock' n roll dan punk sedang besar.


Jika melihat sumber inspirasi Joan Jett, album baru ini sepertinya masih memiliki benang merah dengan album sebelumnya. UNVARNISHED. Album yang berasal dari pengalaman Joan Jett sendiri itu berisi pada pergerakan global yang inspirasional baginya.


Joan Jett @KapanLagi.comJoan Jett @KapanLagi.com


Selain itu, hampir satu tahun Joan Jett memang sudah dekat dengan sang frontman Foo Fighters. Bahkan Joan Jett pun ikut tampil dan berkolaborasi dengan Dave Grohl di SONIC HIGHWAYS, nama acara dokumenter sekaligus album baru milik Foo Fighters.


"Dave adalah seorang penggemar musik rock n' roll dan fans sejati musik. Aku pikir, Dave benar-benar menunjukkannya di setiap karya yang dibuat bersama para musisi dari berbagai genre. Dave menikmati apa yang dilakukannya sekarang," ujar Joan Jett.


Sebagai satu-satunya orang yang masih eksis dari Cherry Bomb, Joan Jett ingin menghidupkan kembali kejayaan musik rock n' roll seperti saat dia masih bersama rekan-rekannya di Cherry Bomb. Kita tunggu saja sepak terjang Joan Jett di album barunya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending