Reaksi Taylor Swift dan Niall Horan Usai Ed Sheeran Rilis Lagu

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Reaksi Taylor Swift dan Niall Horan Usai Ed Sheeran Rilis Lagu Ed Sheeran © istimewa

Kapanlagi.com - Kembalinya Ed Sheeran dengan dua lagu baru setelah vakum layaknya sebuah magnet. Ia berhasil menarik banyak perhatian, Taylor Swift serta Niall Horan jadi sosok ternama yang ikut-ikutan keranjingan dengan comebacknya penyanyi pop asal Inggris tersebut.


Castle On The Hill dan Shape Of You adalah dua judul lagu yang dibagikannya kepada publik sebagai oleh-oleh setelah kepergiannya yang cukup lama. Dua lagu tersebut rilis pada Jumat (6/1) pagi, waktu setempat.


Seperti pada karyanya kebanyakan, Ed Sheeran terlibat langsung dalam penulisan lagu Castle On The Hill. Dalam lagu tersebut ia kembali bekerjasama produser Benny Benjamin, sosok yang membantunya sebagai produser lagu Dont yang dirilisnya pada 2014. Sedangkan Shape Of You, ia bekerja sama dengan Johnny McDaid (Snow Patrol) dan Steve Mac sebagai co-writer sekaligus produser.


Tak lama setelah lagu tersebut dirilis, Taylor Swift memberikan sebuah screenshot di akun Instagramnya bahwa ia baru saja mendengarkan lagu Shape Of You. Rupanya penyanyi pop ini sudah sangat menunggu kembalinya Ed Sheeran sampai-sampai captionnya ditulis mengunggakan capslock.







OH MY GOD OKAY ITS HAPPENING EVERYBODY STAY CALM


A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on Jan 6, 2017 at 3:55am PST





Sama antusiasnya, Niall Horan memberikan komentar yang lebih kalem daripada Taylor Swift. Ia memberikan kicauan di akun Twitternya sebagai berikut, "Dia telah kembali. Castle On The Hill adalah lagu yang aku banget. . Mengingatkan ku pada rumah," paparnya.





Dua lagu tersebut akan masuk dalam albumnya yang akan keluar pada tahun 2017 ini. Masih sejenis dengan dua nama album sebelumnya, Ed kiranya akan memberi tajuk album tersebut dengan nama ÷ (DIVIDE).


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/otx)

Rekomendasi
Trending