Lama Vakum, Ed Sheeran Bakal Tampil di Grammy 2017?

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Lama Vakum, Ed Sheeran Bakal Tampil di Grammy 2017? Ed Sheeran © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Jika kalian rindu pada suara Ed Sheeran itu satu hal yang sangat wajar saja. Memang penyanyi asal Inggris ini jarang sekali terlihat karena sedang dalam masa vakum yang bisa dibilang lumayan panjang.


Sumber BBC mengatakan bahwa kabar-kabarnya Ed Sheeran sedang mempersiapkan karya terbarunya. Perkiraannya pada tahun 2017 nanti album ke 3 dari pemilik gitar akustik Martin dengan simbol X di bagian bodynya tersebut akan keluar.


Bukan hanya itu, penyanyi berusia 25 tahun ini juga dikatakan akan melakukan comeback lewat acara Grammy Awards 2017. Sebuah sumber yang tak mau disebutkan namanya mengatakan hal tersebut pada media The Sun.


Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran dikatakan akan melakukan comeback di tahun 2017 lewat acara Grammy Awards © Splashnews.comPenyanyi asal Inggris Ed Sheeran dikatakan akan melakukan comeback di tahun 2017 lewat acara Grammy Awards © Splashnews.com


"Ed adalah salah satu musisi dengan album yang paling diminati dengan albumnya kemarin (X), dan Grammy merupakan tempat yang paling tepat untuk dia comeback. Berjuta-juta orang akan menantikan perfromnya dan dia berencana akan membuat mereka kagum di sana."


Ngomong-ngomong, Grammy akan memasuki 59 kali penyelenggaraannya pada tahun 2017 nanti. Bertempat di Staples Center, Las Vegas, acara ceremony akan hadir pada tanggal 12 Februari. Catat jadwalnya ya!


Selain itu, kiranya 2017 akan menjadi tahun yang sibuk jika menilik kata-kata dari sumber tersebut kepada The Sun. Bukan hanya Grammy, penyanyi yang punya sato teddy bear di lengannya ini dikatakan akan tampil sebagai salah satu headliner dalam event musik, Glastonbury.


Nah, seperti apa ya kira-kira  karya baru dari Ed Sheeran nantinya? We'll see!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(lis/otx)

Rekomendasi
Trending