Ed Sheeran Rilis Dua Single Baru Usai Vakum

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Ed Sheeran Rilis Dua Single Baru Usai Vakum Ed Sheeran © AFP

Kapanlagi.com - Setelah dua tahun yang lalu merilis album berjudul X, Ed Sheeran kembali lagi dengan karya baru pada Jumat (6/1). Tak cukup satu, ada dua single yang dikeluarkan Ed Sheeran kali ini.


Rilisnya dua lagu ini sesuai dengan janji yang dikatakan Ed pada tanggal 1 Januari kemarin. "Lagu baru akan hadir pada hari Jumat," tertulis pada kerta yang dibawa Ed dalam sebuah video.







Cause I’ve been away for a bit here’s two singles rather than one - Castle On The Hill & Shape Of You (link in my bio)


A video posted by Ed Sheeran (@teddysphotos) on Jan 5, 2017 at 9:07pm PST





Cowok berambut merah ini menganggap ini dua lagu ini sebagai oleh-olehnya setelah pergi dari hingar bingar industri musik beberapa saat. "Karena aku hilang beberapa saat, berikut dua single yang lebih dari satu," ucapnya dalam Instagram.


Dua lagu tersebut berjudul Shape of You dan Castle on the Hill, semuanya bisa kalian simak di iTunes, Spotify, Apple Music, YouTube dan lain-lainnya. Dalam video yang diposting di YouTube, Ed menghadirkan video lirik dengan visualisasi yang menarik di dalamnya.



Dua lagu ini akan masuk dalam album terbarunya yang nantinya akan berjudul ÷ (Divide). Kiranya album tersebut akan keluar pada pertengahan tahun 2017 nanti.


Ngomong-ngomong, pemilik cowok berusia 25 tahun ini mengatakan bahwa album ketiganya nanti merupakan karya terbaiknya sejauh ini. "Album ketiga sedang on the way dan bisa dibilang ini adalah karya terbaik yang kubuat sejauh ini," tulisnya dalam sebuah surat terbuka yang diunggahnya di akun sosial medianya beberapa waktu yang lalu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/otx)

Rekomendasi
Trending