Rayakan Ultah Vidies di Jakarta, Vidi Aldiano Diprotes

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Rayakan Ultah Vidies di Jakarta, Vidi Aldiano Diprotes Vidi Aldiano
Kapanlagi.com - Saat merayakan hari jadi Vidies yang keempat, Vidi Aldiano mengaku banyak mendapatkan protes dari para penggemarnya yang berada di luar kota. Hal itu karena penyanyi kelahiran 29 Maret 1990 ini bersama 120 Vidies merayakan hari jadinya di Jakarta.


"Iya banyak juga yang protes, ya karena rumah gue juga di Jakarta. Ingin ke kota lain sih, tetapi kita lihat nanti, di kota lain kalau ada kesempatan, mungkin tahun depan," ujarnya saat dijumpai di Warung Komando, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (26/5).


Memang Vidi mengaku tak tiap hari bertemu langsung dengan para penggemarnya. Namun lewat media jejaring sosial, ia bisa terus menerus melakukan komunikasi. "Itu jadi alasan kenapa gue bikin twitter, karna supaya bisa komunikasi sama Vidies," katanya.


Vidi Aldiano/@Foto: KapanLagi.com®Vidi Aldiano/@Foto: KapanLagi.com®


Yang paling membuat Vidi kagum, semua dari persiapan hingga tempat acara, semua dilakukan Vidies. "Mulai dari beli kue, konsep, sewa tempat. Gue sangat mengharagai kerja keras mereka," pungkasnya.


 


Baca Juga:


Sibuk, Vidi Aldiano Baru Rayakan Ultah Vidies Ke-4
Punya Nyali Besar? Kunjungi Kota Hantu Sedunia Ini
4 Oktober Tiesto Bakal Sulap Ancol Jadi Ibiza
Takut Naik Pesawat, Putar Saja Lagu Ini

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/faj)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending