4 Oktober Tiesto Bakal Sulap Ancol Jadi Ibiza

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

4 Oktober Tiesto Bakal Sulap Ancol Jadi Ibiza Tiesto
Kapanlagi.com - Partygoeers Indonesia kembali dipuaskan oleh aksi DJ internasional yang tak diragukan kemampuannya. Tiesto dijadwalkan akan menghibur Indonesia dalam lawatan turnya bertajuk Tiesto Club Life.


Eco Park Ancol Jakarta, Indonesia ini akan disulap menjadi Ibiza pada 4 Oktober 2013  nanti. Semua partygoers bakal berkumpul, berpesta dan menikmati beat-beat dance trance yang disuguhkan oleh DJ yang menduduki peringkat pertama selama 3 tahun di DJ Magazine ini.


Tak hanya Tiesto saja yang bakal mendominasi pesta. Konser ini juga dimeriahkan oleh DJ Porter Robinson serta DJ muda asal Spanyol yang tengah hangta diperbincangkan, DJ Danny Avila. Selain itu ada penampilan DJ dari X2’s Resident DJs: Cello, Donny dan Leo Alvaro.


Pamflet Konser TiestoPamflet Konser Tiesto


Berikut mengeai info harga tiket konser yang digelar oleh X2 Invasion:
-Tiket Presale 1 terbatas 100 pembeli pertama Rp 250.000 akan dijual pada 29 Mei - 3 Juni
- Tiket Presale 2 hanya 100 tiket di x2 Club Rp 300.00 (penjualan akan diinfokan lebih lanjut)
- Tiket (online) Rp 500.00 tersedia mulai 4 Juni - 30 September


Tiket juga tersedia di www.rajakarcis.com dan beberapa outlet yang ditunjuk. Cukup terjangkau bukan? Jadi buruan dan bersiap berdansa dengan dentuman Tiesto yang akan mengajak kita berpesta seperti di Ibiza, Spanyol.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(prl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending