Rayakan Hari Pahlawan di Twitter, Arkarna Bikin Heboh Followers

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Rayakan Hari Pahlawan di Twitter, Arkarna Bikin Heboh Followers Arkarna @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Rupanya ada yang spesial di peringatan Hari Pahlawan kemarin. Tak hanya dirayakan oleh para warga Indonesia, ternyata salah satu band legendaris dunia, juga ada yang ikut nimbrung untuk memperingati hari bersejarah ini lho.


Mereka adalah Arkarna, band rock asal Inggris yang akhir-akhir ini memang sering sekali hadir di Indonesia. Lewat sebuah kicauannya di Twitter pada Senin (10/11), mereka sukses membuat heboh para followers-nya.


Hal ini dipicu, karena Arkarna menuliskan ucapan selamat Hari Pahlawan dengan menggunakan bahasa Indonesia. Postingan mereka ini berbunyi, 'Pahlawan ku adalah Orang tua-ku yang selalu sudah mempercayaiku. Aku cinta Ibu dan Ayah #selamatharipahlawan #10november.'



Jika dibaca lagi, tulisan yang mereka posting ini benar-benar sangat kaku sekali, seperti hasil translate langsung dari Inggris ke Indonesia. Beberapa followers mereka pun ada yang mengomentari hal ini dengan sebuah guyonan.


Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh akun @afi_faaa, ia menuliskan, 'Apakah kalian menggunakan google translate atau sejenisnya? #peace.' Selain itu ada juga ucapan salut kepada band ini, karena meskipun bukan berasal dari Indonesia, tapi mereka ikut merayakan Hari Pahlawan.


Arkarna @KapanLagi.comArkarna @KapanLagi.com


"Aku bangga sama kamu! Terima kasih sudah belajar mencintai bahasa saya Matt!" tulis akun bernama @Novita Devonne.  Hal ini tentunya bisa menjadi sebuah contoh dan dorongan tersendiri bagi kita agar lebih peduli dalam menghargai jasa para pahlawan revolusi bangsa. Jangan mau kalah sama artis luar, malu dong.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/fnd)

Rekomendasi
Trending