Rayakan 30 Tahun Berkarya, Dwiki Dharmawan Rilis Album

Penulis: Renata Angelica

Diperbarui: Diterbitkan:

Rayakan 30 Tahun Berkarya, Dwiki Dharmawan Rilis Album Dwiki Dharmawan. / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Di dunia musik tanah air, nama Dwiki Dharmawan tidak diragukan lagi dedikasinya. Menandai 30 tahun berkarya, keyboardis band Krakatau itu meluncurkan album yang bertajuk COLLABORATING HARMONY, DWIKI DHARMAWAN


"Saya sangat bahagia bisa terus berkarya. Ini merupakan karya musik yg berada di ranah populer semenjak 1983 sampai 2013 dan dirils 2014, jadi ini sangat membahagiakan," ujar Dwiki Dharmawan saat launching albumnya, di Plaza Fx Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/2).


Sebanyak 12 lagu-lagu ciptaannya ada di album itu. Sembilan di antaranya merupakan lagu hits dari beberapa tahun lalu, sementara tiga lagu khusus diciptakan Dwiki untuk album kolaborasi ini. 


"Awalnya sekitar 20 lagu, akhirnya tersaring sembilan dari karya-karya saya, baik bersama Krakatau dan juga sountrack film. Saya juga mengaransemen tiga lagu baru," katanya.


Musisi yang sudah melanglang buana ke berbagai negara itu tidak sendiri menggarap album. Beberapa musisi muda ikut dilibatkan oleh pengelola sekolah musik Farabi ini, seperti Shena Malsiana, Nindy, Dira Sugandi, XOIX dan lain-lain. Tak ketinggalan sang istri, Ita Purnamasari juga dilibatkan dengan membawakan lagu Bidadari Yang Terluka.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/rea/zal)

Rekomendasi
Trending