Eits, Ternyata di JKT 48 Ada Bikers-nya Lho! Udah Tahu Siapa?

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Eits, Ternyata di JKT 48 Ada Bikers-nya Lho! Udah Tahu Siapa? JKT 48 © KapanLagi.com®/ Djoko Poerwanto
Kapanlagi.com - Kemacetan kota Jakarta memang sangat mengganggu para penduduk saat beraktifitas. Beberapa dari mereka memilih motor sebagai alat transportasi, selain irit, kendaraan ini juga sangat luwes untuk dipakai menembus kemacetan ibukota.


Rona Anggreani salah satu anggota idol grup JKT48 ternyata merupakan pengguna aktif kendaraan beroda dua ini. Baginya menaiki motor itu menyenangkan dan dapat sangat cepat untuk dipakai di jalanan Jakarta.


"Biasanya naik motor kalau ke kampus. Latihan dan ke theater juga naik motor sih," kata Ayen (sapaan Rona) saat ditemui di Meet and Greet konsumen Honda Motor dengan JKT48, (19/9).


Beberapa personel lainnya mengaku jarang memakai kendaraan beroda dua ini. Seperti Kinal kapten tim K-III yang hanya memakainya jika berbelanja ke mini market saja. "Paling biasanya kalau kita ke mini market depan komplek," aku Kinal.


Ayen JKT48 adalah bikers di grup JKT 48 © KapanLagi.com®/Djoko PoerwantoAyen JKT48 adalah bikers di grup JKT 48 © KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto


Meski tak sesering Ayen dalam mengendarai motor, bagi Shania kendaraan ini sangatlah menyenangkan, praktis dan cepat. "Naik motor itu menyenangkan sebenarnya, praktis, cepat," katanya.


Yang terakhir, Rona & Kinal memberikan tips aman berkendara bagi para Ladies Bikers ketika mengarungi jalanan. "Pakai helm, pakai sarung tangan saat berkendara," ujar Ayen.


"Helm haru dikancing ya? Kemudian karena cewek tidak suka menggunakan full face, coba pakai maskert ya? Karena polusi semakin bahaya. Pakai kacamata terus jaket untuk jaga penampilan kalau takut item. Yang terakhir, jangan pakai sandal kalau naik motor, itu bahaya banget," tutup Kinal.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending