'Pusing', Audy Claudie Ikuti Jejak Agnez Mo

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

'Pusing', Audy Claudie Ikuti Jejak Agnez Mo Audy Claudie ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Cantik, punya talenta emas dalam bermusik, dan sudah go international, Agnes Monica menjadi salah satu contoh terbaik selain Anggun. Dengan prestasi segudang, Agnez Mo sedang di ikuti oleh seorang penyanyi pendatang baru.


Ya, dia adalah Audie Claudie, penyanyi pendatang baru yang menjadikan Agnez Mo panutannya dalam bermusik. Bukan hanya memilih jenis musik yang sama, ia juga bisa bernyanyi sambil nge-dance di atas panggung.


"Iya, aku terinspirasi Agnez, jadi ingin nyanyi sambil nge-dance. Dia itu energik dan disiplin. Sampai go international, wow banget," kata Audy di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/11).


Audy Claudie ©KapanLagi.com/AcatAudy Claudie ©KapanLagi.com/Acat


Diakui Audy, bukan perkara mudah bernyanyi sambil menari. Dengan terus berlatih, keinginannya pun terwujud. "Pertamanya agak sulit, tapi latihan terus," ujarnya.


Menjadi langkah awal, Audy telah menelurkan mini EP yang berisikan 5 track. Mencoba peruntungannya, Audy siap memulai perjalanan karirnya di industri musik tanah air.


Meski menjadi bayang-bayang dari pelantun Paralyzed, hits andalannya pun bercerita tentang pacar yang suka bikin pusing. "Single aku ini genrenya pop rock, judulnya Pusing. Ceritanya tentang pacar yang over protective banget dan selalu bikin pusing," jelasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending