Punya Background Mirip, Andrea Miranda Jadi Saingan Gita Gutawa?

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Punya Background Mirip, Andrea Miranda Jadi Saingan Gita Gutawa? Purwatjaraka - Andrea Miranda © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Industri musik Indonesia dipastikan akan semakin ramai berkat kehadiran satu lagi penyanyi pendatang baru yang berkualitas. Dia adalah Andrea Miranda, putri dari Purwatjaraka. Bermodalkan album perdana, gadis cantik ini siap merebut perhatian para penikmat musik tanah air.


Dunia musik sebenarnya bukan hal baru bagi Andrea Miranda. Sebelum ini, dirinya sudah lebih dulu terjun ke dunia pertunjukan drama musikal.


Jiwa musik tinggi dari Andrea Miranda inilah yang membuat sang ayah mantap untuk mendukung putrinya terjun ke dunia tarik suara. Dengan background sekolah musik, Andrea Miranda tentu punya kualitas yang nggak kalah jika dibandingkan dengan penyanyi lain.


Andrea Miranda dan Purwatjarakan tak anggap Gita Gutawa sebagai saingan © KapanLagi.com®/Bambang E RosAndrea Miranda dan Purwatjarakan tak anggap Gita Gutawa sebagai saingan © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


"Kalau mau cerita panjang bener, dulu dia (Andrea Miranda) termasuk orang yang ngomong aja sulit dan serak karena sering teriak. Awalnya dia nyanyi tuh di albumnya SI DOEL yang legendaris itu, dia ini jadi vokal yang teriak-teriak 'bang doel bang doel' terus mencoba untuk dilatih selama enam tahun mulai bagus dan lalu nyanyi-nyanyi. Saya juga sempat buatkan album untuk anak tapi kemudian nggak diterima dan saya juga belum punya cukup financing buat proses produksinya. Dan akhirnya dia sekolah musik, sarjana musik dll, ya akhirnya saya pikir dia pengen terjun di dunia musik secara full. Saya sebagai orang musik ya nggak ada alasan untuk saya menghalangi dan saya harus mendukung," cerita Purwatjaraka tentang anaknya saat ditemui di Balai Resital Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu(11/11).


Kehadiran Andrea Miranda tentu mengingatkan para penikmat musik dengan sosok Gita Gutawa. Menanggapi hal itu, Purwatjaraka mengatakan bila mereka sama sekali tak menjadikan Gita Gutawa sebagai saingan.


"Kita sih nggak merasa saingan dan emang harus gitu ya. Dan kalau soal album kita nggak pernah nunggu-nunggu, kita soal menunggu momentum dan waktu yang pas saja," pungkas Purwatjaraka.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending