Hari Ini SBY Rilis Album Kelima dan Buku Kumpulan Puisi

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Hari Ini SBY Rilis Album Kelima dan Buku Kumpulan Puisi Susilo Bambang Yudhoyono
Kapanlagi.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali menunjukkan konsistennya sebagai seorang musisi. Beliau merilis album baru yang diluncurkan hari ini, Jumat (8/8) pukul 19.30.


Album yang belum diungkap judulnya ini merupakan album kelima yang dibuatnya. Tak hanya rilis album saja, SBY juga akan meluncurkan buku kumpulan puisi yang telah ia buat.


Siapa sangka jika SBY begitu puitis dan piawai merangkai kata puitis. Bahkan dalam peluncurannya nanti, puisinya akan dibawakan oleh Taufik Ismail.


Mengenai album yang belum diungkap judulnya ini menampilkan lagu-lagu lama yang dikompilasi dengan dua lagu baru berjudul Malam Sunyi di Cipaganti dan Aku Bangga Jadi Anak Indonesia. SBY tak tanggung-tanggung menggaet musisi top tanah air untuk terlibat ddalam pembuatan album ini.


SBY Konsisten Rilis Album/@Foto: KapanLagi.com®SBY Konsisten Rilis Album/@Foto: KapanLagi.com®


Nama besar seperti Tohpati, Lala Karmela, Purwatjaraka dan Lana Nitibaskara mendapat kehormatan untuk terlibat dalam album ini. Kolaborasi dengan penyanyi top Indonesia sepertinya terus dilakukan oleh SBY seperti pada album sebelumnya.


Selama menjabat kepala pemerintahan, SBY telah merilis empat album, yaitu RINDUKU PADAMU (2007), EVOLUSI (2009), KU YAKIN SAMPAI DI SANA (2010) dan HARMONI ALAM CINTA DAN KEDAMAIAN (2011). Album kelima seakan menjadi album perpisahan SBY selama menjabat menjadi kepala negara.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending