Puasa & Jadwal Super, Ramli Nurhappi Tetap Prima, Apa Rahasianya?

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Puasa & Jadwal Super, Ramli Nurhappi Tetap Prima, Apa Rahasianya? Ramli Nurhappi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bulan puasa merupakan tantangan tersendiri bagi sebagian orang, terutama mereka yang sedang berjuang dalam ajang pencarian bakat seperti X Factor Indonesia. Hal ini pula lah yang dirasakan oleh salah satu kontestan X Factor Indonesia 2015, Ramli Nurhappi.


Saat ditemui KapanLagi.com® di Studio RCM, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (30/6), Ramli menuturkan pengalamannya. "Perjuangannya udah banyak banget dan yang pasti capek apalagi sekarang bulan Ramadan," ujarnya.


"Harus jaga badan dengan jadwal yang super, kadang kita berangkat pagi pulang pagi," lanjut Ramli yang mengaku tetap menjalankan ibadah puasa ini.


Ramli Nurhappi © KapanLagi.com/Bambang E RosRamli Nurhappi © KapanLagi.com/Bambang E Ros


Ia juga harus ekstra menjaga stamina agar bisa tampil secara maksimal di babak Gala Show. Lantas, apakah ada strategi khusus agar puasa lancar dan tetap bisa tampil prima?


"Yang paling penting jaga kesehatan dan istirahat yang cukup. Karena jadwal super, saya gak boleh sakit," tuturnya bercerita.


Bagaimana dengan pola makan para kontestan yang sedang dikarantina? "Makan kita sudah dijamin sama panitia. Nggak boleh beli di luar. Kita benar-benar dilarang makan makanan berminyak. Kita makan sayuran yang sehat," tandas Ramli yang juga mengatakan puasanya masih lancar ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/erc)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending